5 Tempat Glamping di Yogyakarta Murah yang Cocok untuk Liburan Bersama Pasangan atau Keluarga

5 Tempat Glamping di Yogyakarta Murah yang Cocok untuk Liburan Bersama Pasangan atau Keluarga

Tempat glamping di Yogyakarta--

DISWAY JATENG - Glamping di Yogyakarta menjadi pilihan menarik untuk kamu kunjungi bersama keluarga atau pasangan. Disini kamu dapat menikmati keindahan alam Yogyakarta yang sejuk dan menyajikan pemandangan indah.

Cara untuk menikmati keindahan Yogyakarta yaitu dengan menginap di alam bebas. Sudah banyak tempat glamping di Yogyakarta yang memberikan harga murah terjangkau dan pemandangannya indah.

Glamping di Yogyakarta menawarkan tempat penginapan berbentuk balon, van dan lain-lain. Cocok banget untuk kamu yang ingin berbulan madu bersama pasangan loh.

Buat kamu yang masih bingung menginap di alam bebas untuk menikmati suasana pemandangan yang indah di Jogja, tenang saja. Kami sudah merangkum beberapa tempat glamping di Yogyakarta paling rekomended untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Area Kota Jogja, yang Wajid Kamu Kunjungi!

Daftar Tempat Glamping di Yogyakarta Murah

1. Heha Ocean Glamping

Rekomendasi tempat glamping di Yogyakarta pertama yaitu Heha Ocean Glamping. Lokasinya berada di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Tempat glamping ini menyajikan pemandangan gunung dan laut yang indah. Selain itu, kamu dapat melihat keindahan sunset yang memanjakan mata.

Heha Ocean Glamping mempunyai beberapa jenis kamar mulai dari standar sampai exlusif. Fasilitas yang diberikan juga cukup mewah loh, seperti kolam renang, AC, Wifi dan lain-lain.

Tempat glamping ini cocok banget untuk kamu yang suka foto-foto. Selain tempat penginapan yang nyaman, Heha Ocean Glamping juga menjadi spot foto yang instagramabel banget.

BACA JUGA:6 Tempat Glamping Hits di Jawa Tengah, Murah dan Berkualitas Sangat Instagramable!

2. Pallatina Glamping

Pallatina Glamping menjadi tempat yang cocok untuk dikunjungi karena menawarkan pemandangan yang indah. Lokasi penginapan ini berada di Sleman, Yogyakarta.

Tak hanya pemandangannya yang indah, Pallatina Glamping mempunyai desain yang estetik dan bikin betah untuk menginap loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: