5 Tempat Glamping di Yogyakarta Murah yang Cocok untuk Liburan Bersama Pasangan atau Keluarga

5 Tempat Glamping di Yogyakarta Murah yang Cocok untuk Liburan Bersama Pasangan atau Keluarga

Tempat glamping di Yogyakarta--

Selain itu, tempat glamping ini juga menyediakan pelayanan dan fasilitas yang memuaskan. Fasilitas Pallatina Glamping seperti kolam renang, AC, Wifi, televisi dan masih banyak yang lainnya.

3. Nira Camper Villa

Nira Camper Villa memberikan suasana menginap semi outdoor dan bentuk penginapannya unik seperti balon. Lokasi penginapa ini berada di daerah Sleman, Yogyakarta.

BACA JUGA:10 Tempat Glamping Mewah dan Murah di Yogyakarta, Tak bakal Salah Jadi Tempat Wisata Keluarga!

Kamu akan merasakan suasana menginap di balon besar yang dikelilingan suasana alam yang indah. Udara dan pemandangan disini sangat menyegarkan cocok banget nih buat bulan madu.

Failitas yang diberikan mulai dari kolam renang, AC, dan masih banyak yang lainnya. Selain nyaman untuk menginap Nira Camper Villa juga bagus untuk spot foto loh.

4. Giri Wanara Glamping Resort

Giri Wanara Glamping Resort merupakan tempat glamping di Yogyakarta yang nyaman untuk dikunjungi. Lokasinya berada di daerah Gunung Kidul, Yogyakarta.

Pengunjung dapat menikmati suasana alam yang indah dan tempat penginapan ini dikelilingi oleh sungai. Selain itu, tempat glamping ini juga cocok buat foto-foto loh.

BACA JUGA:5 Spot Sunset Yogyakarta dengan View Estetik, dari Harga Murah Hingga Gratisan!

Fasilitas yang diberikan Giri Wanara Glamping Resort mulai dari room breakfast, yoga dan lain-lain. Apabila kamu sedang bingung menentukan tujuan wisatamu, glamping sangat direkomendasikan.

5. D'kaliurang Resort & Convention

Glamping yang memberikan suasana alam yang nyaman dan tentram. Lokasinya berada di Kaliurang, Sleman, Yogyakarta.

Penginapanan ini berada di bawah lereng Gunung Merapi. Buat kamu yang ingin bulan madu cocok banget mengunjungi tempat glamping ini.

Fasilitas yang diberikan D'kaliurang Resort & Convention mulai dari restoran, kolam renang, area outdoor dan lain-lain. Hidangan yang disajikan oleh glamping ini juga lezat loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: