Spesifikasi Xiaomi 14 Terbaru 2024, Konsistensi Smartphone Dengan Chipset Yang Mumpuni

Spesifikasi Xiaomi 14 Terbaru 2024, Konsistensi Smartphone Dengan Chipset Yang Mumpuni

Spesifikasi Xiaomi 14 Terbaru 2024 merupakan konsistensi smartphone dengan desaign terbaik dengan chipset anti gagal.--

DISWAY JATENG - Spesifikasi Xiaomi 14 Terbaru 2024 memiliki keunggulan yang tidak jauh berbeda dengan keluaran lainnya. Xiaomi merilis seri ini pada Februari 2024 dengan spesifikasi terbaiknya. Xiaomi terus mengembangkan smartphonenya dengan berbagai fitur yang memanjakan para penggunanya.

Memiliki desain yang mewah serta nyaman saat di genggam, Spesifikasi Xiaomi 14 Terbaru 2024 ini dibandrol dengan harga Rp. 11.999.000 di Indonesia. Ponsel ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, dengan RAM hingga 16GB dan memori penyimpanan hingga 1TB. smartphone ini juga menggunakan Android versi 14.

Spesifikasi Xiaomi 14 terbaru 2024 memiliki bingkai aluminium, bagian depan kaca datar dengan bezel yang sama tipisnya di semua sisi dan bukaan lubang untuk kamera selfie, serta tonjolan kamera persegi panjang yang besar di bagian belakang kaca, dengan sedikit emboss yang membuat tonjolan tersebut menjadi lebih kecil untuk efek tambahan.

Hal ini membuat Samartphone ini terlihat mirip dengan iPhone. Belum lagi, pada perangkat lunaknya, HyperOS baru Xiaomi memiliki panel kontrol geser ke bawah yang merupakan tiruan dari Control Center di iOS Apple. Berikut ini beberapa spesifikasi Xiaomi 14 Terbaru 2024 yang perlu kalian lihat :

BACA JUGA: Hp Xiaomi 14, Smartphone Flagship Terbaru yang Dibekali Kamera Berkualitas Tinggi dari Leica

 

1.Chipset Gahar

Dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 berfabrikasi 4 nm yang membawa peningkatan performa CPU hingga 32%. Didukung dengan konsumsi daya yang lebih efisien hingga 34% dari seri sebelumnya. Apalagi dengan peningkatan performa grafis hingga 34%.

Chipset Snapdragon 8 Gen 3 ini juga mampu membawa peningkatan kinerja AI hingga 98% dengan efisiensi daya hingga 41%. Kamu bisa menjalankan beragam fitur teknologi AI canggih untuk memudahkan berbagai pekerjaan harianmu secara lebih mulus tanpa kendala apapun. 

BACA JUGA: Review Hp Xiaomi 14, Spesifikasinya Bertambah Lengkap dan Harga Tetap Terjangkau

2. Kamera Jernih

Xiaomi 14 hadir dengan tiga kamera, yakni kamera utama 50MP dengan lensa Summilux 1/1,31 inci, kamera ultra-wide 50MP 115 derajat FOV, dan kamera telephoto 32MP dengan f/2.0. Spesifikasi Xiaomi 14 Terbaru 2024 juga menghadirkan movie mode yang mempunyai fitur automatic switch antar objek dalam video serta pengambilan video selfie beresolusi 4K.

lensa telephoto smartphone seri ini juga memungkinkan kamu untuk mengabadikan gambar dengan efek bokeh berkualitas DSLR melalui mode potret. Hal itu turut dilengkapi dengan sensor Light Fusion900 yang diklaim dapat mengambil gambar HDR hanya dengan 1 frame saja.

3. Penyimpanan Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: