5 Rumah Makan di Tegal Yang Wajib di Kunjungi Selain Murah Rasanya Juga Uenak Tenan

5 Rumah Makan di Tegal Yang Wajib di Kunjungi Selain Murah Rasanya Juga Uenak Tenan

Rumah makan di Tegal yang wajib dikunjungi-Tangkapan layar Halallifeid-

DISWAY JATENG  - Tegal memiliki berbagai macam kebudayaan dan kulinernya yang khas. Itulah sebabnya di sepanjang jalan banyak sekali terdapat rumah makan di Tegal. Selain itu lokasinya yang berada di salah satu daerah pesisir Pantura Jawa sangat ramai dengan lalu lalang kendaraan.

Tahukah Anda apabila kita berkunjung ke Tegal, rumah makan mana saja yang bisa menjadi rujukan untuk menikmati kuliner khas tersebut?Rumah makan di Tegal itu menyajikan beberapa makanan khas mulai dari sate, soto, lengko, ponggol, dan lain-lainnya.

Dan ternyata memang sudah dikenal luas oleh masyarakat Tegal dan sekitarnya. Bahwa dari beberapa daftar rumah makan di Tegal yang menjadi rekomendasi ini, Selain enak, aneka makanan yang dijual juga terjangkau, sehingga warungnya selalu ramai pengunjung.  

Di rumah makan ini tersedia beraneka macam makanan tradisional dan kuliner khas Tegal yang dapat kita nikmati. Apalagi rumah makan di Tegal yang bisa menjadi destinasi kuliner saat kita berkunjung ke Tegal walau hanya sekedar untuk mencicipinya.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kuliner Tegal yang Wajib Kalian Coba! Nomor 6 Bikin Kalian Ketagihan

Berikut 5 rumah makan di Tegal yang murah dan Uenak Tenan:

1. Rumah Makan Miraos

Rumah makan pertama yang bisa Anda kunjungi adalah rumah makan Miraos yang lokasinya berada di Jl. Jend. Sudirman No.5 Randugunting, Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal. 

Rumah makan ini menyediakan berbagai macam lauk untuk kita makan. Jadi bisa kita pilih sesuka hati sesuai selera. Bagi yang melewati area ini tengah malam, tidak usah khawatir karena rumah makan ini buka 24 jam loh! Makanan nya pun enak dan menggugah selera.

2. Rumah Makan Nata Jaya

Kemudian ada rumah makan Nata Jaya. lokasinya di Jl. Raya Dampyak No.19-21, Petoran, Dampyak, Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, yaitu berada di tepi jalur pantura menuju ke arah Pemalang.

menyediakan makanan yang sedap seperti kerang, dendeng, dan juga sayur-sayuran, tempat makan satu ini juga menjual olahan tahu khas daerah Tegal

Rasanya tak lengkap bila melewati jalan ini tetapi tak mampir untuk mengenyangkan perut. Selain itu pula bisa kita jadikan oleh-oleh untuk keluarga.

BACA JUGA:Nikmatnya Kupat Sate Blengong, Kuliner Khas Tegal yang Lezat dan Mantap!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: