5 Daerah Tersepi di Kabupaten Tegal Dengan Kondisi Alam yang Indah Jadi Magnet Wisatawan

5 Daerah Tersepi di Kabupaten Tegal Dengan Kondisi Alam yang Indah Jadi Magnet Wisatawan

Daerah tersepi di kabupaten Tegal dengan keindahan alamnya-Tangkapan layar Posjateng.id-

Kemudian, ada Jatinegara yang juga termasuk dalam daerah tersepi di Kabupaten Tegal. Jumlah penduduk di sini lebih sedikit dibandingkan dengan Pagerbarang, mencapai 60.010 orang.

BACA JUGA:Pelajar SMP di Tegal Sulap Sampah Jadi Meja dan Kursi, DPRD Acungi Jempol

BACA JUGA:Keren! Kontingen Jambore LKSA Kabupaten Tegal Rebut Tiga Piala

4. Warureja

Daerah tersepi berikutnya yaitu Warureja, yang terletak di urutan keempat. Kamu bisa menikmati suasana alam yang tenang di sini. 

Menurut data BPS Kabupaten Tegal tahun 2020, jumlah penduduk di daerah ini mencapai 67.420 orang. Meskipun terbilang sepi, Warureja menyimpan potensi wisata alam yang sangat menarik.

5.Kedungbanteng

Terakhir ada Kedungbanteng adalah daerah tersepi. Meskipun terbilang sepi, namun daerah ini menyimpan keindahan alam yang luar biasa. Menurut data dari situs Badan Pusat Statistik Kabupaten Tegal tahun 2020, jumlah penduduk di Kedungbanteng mencapai 44.796 orang.

Daerah ini, kamu bisa menikmati keindahan alam waduk cacaban yang sangat cantik. Suasana yang tenang dan sepi membuat kamu dapat menikmati alam dengan tenang.

BACA JUGA:Dinas Dikbud Kabupaten Tegal Gulirkan Pelatihan Penyusunan Kurikulum dan PDB

BACA JUGA:Kemarau Panjang, Musim Tanam Padi di Kabupaten Tegal Mundur

Kesimpulan

Itulah daftar daerah tersepi di Kabupaten Tegal yang dapat menjadi pilihan destinasi wisata bagi kamu yang mencari suasana tenang dan damai. Dengan suasana keindahan alam yang menakjubkan, Anda bisa menikmati liburan yang berbeda dari biasanya. 

Demikian ulasan 5 daerah tersepi di kabupaten Tegal dengan kondisi alam yang indah jadi magnet wisatawan. Semoga artikel ini bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: