Prodi Pendidikan IPA FKIP UPS Tegal Adakan Sarasehan Akademik

Prodi Pendidikan IPA FKIP UPS Tegal Adakan Sarasehan Akademik

SARASEHAN PENDIDIKAN – Prodi S1 IPA FKIP UPS dan HMPS Pendidikan IPA mengadakan Sarasehan Akademik.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG, TEGAL - Program Studi S1 Pendidikan IPA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pancasakti Tegal (UPS) bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA FKIP UPS mengadakan kegiatan Sarasehan Akademik Program Studi S1 Pendidikan IPA di Gedung D FKIP UPS.

Dekan FKIP UPS Dr Yoga Prihatin MPd yang diwakili Wakil Dekan I Bidang Akademik Dr Hanung Sudibyo MPd mengatakan, Sarasehan Akademik Program Studi bertujuan sebagai sarana komunikasi antara dosen Pendidikan IPA dengan para mahasiswa Pendidikan IPA, baik dalam bidang akademik maupun nonakademik. 

BACA JUGA:JNE Terima Penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta

“Ini sebagai upaya menciptakan lingkungan akademik yang nyaman, proses perkuliahan yang baik, dan pelayanan akademik yang baik pula,” kata Hanung. 

Kegiatan ini dibuka Pemaparan Materi Sarasehan Akademik oleh Kaprodi Pendidikan IPA Fahmi Fatkhomi MPd yang secara garis besar menyampaikan Sosialisasi Visi dan Misi, Informasi Tanggal Penting Akademik, Pelaksanaan KKN dan Konversi Matakuliah, Ujian Skripsi, Kelulusan Semester Akhir, Kegiatan Kemahasiswaan, serta Promosi PMB S1 Pendidikan IPA. 

BACA JUGA:Awal Agustus, Semua Pasar Tradisional di Kabupaten Tegal Terapkan E-Retribusi

Sarasehan dihadiri seluruh dosen dan mahasiswa Pendidikan IPA. Dalam kesempatan ini juga diberikan Sertifikat Penghargaan kepada Muriani Nur Hayati MPd yang telah memberikan dedikasi dan kontribusinya sebagai Kaprodi S1 Pendidikan IPA Periode 2022-2024 dan membawa Program Studi Pendidikan IPA mendapatkan Akreditasi Unggul dan Berprestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: