Comeback Manis! RRQ Sena Menang Atas Jordan Legends di Babak Regular Season MDL ID S8

Comeback Manis! RRQ Sena Menang Atas Jordan Legends di Babak Regular Season MDL ID S8

Comeback Manis! RRQ Sena Menang Atas Jordan Legends di Babak Regular Season MDL ID S8--Youtube MDL Indonesia

Hingga akhirnya di menit ke-32, Yanz kembali menjadi pahlawan untuk Jordan Legends setelah kembali memenangkan duel retribution di lord keempat. Tak berhenti sampai disitu, Jordan Legends pun sukses memaksa team fight yang membuat pasukan RRQ rata.

Alhasil tanpa berlama-lama, Jordan legends ewat skema one straight push menutup game pertama dengan kemenangan. Jerl yang melakoni laga perdananya pun sukses menjadi Player of The Game 1 dan membawa Jordan legends sementara unggul 1-0 atas RRQ Sena.

BACA JUGA:Tumbangkan Dewa United Rhodes! Kings Pabz Raih Kemenangan Perdana di Regular Season MDL ID S8

Game 2

Setelah kalah di game pertama, RRQ Sena mampu bangkit dan berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Donn dkk yang bermain agresif mampu unggul di early game dari segi segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih objektif turtle.

Keunggulan tersebut, membuat RRQ Sena berhasil mengamankan lord pertama tanpa adanya kontes di menit ke-8. Berbekal lord pertama, Donn dkk mampu mendapatkan satu inhibitor turett di area atas milik Jordan Legends. 

RRQ Sena pun terus memaksa Jordan Legends bermain defensif, karena memegang kendali permainan usai unggul dari segi laning phase dan turett. Hingga akhirnya di menit ke-15, RRQ mampu mengamankan lord yang ketiga tanpa adanya kontes

Dengan adanya lord tersebut, RRQ langsung melakukan one straight push di area mid yang tak mampu diantisipasi oleh pasukan Jordan Legends. Iyanzz sukses membayar kesalahannya di game pertama, dengan menjadi player of the game 2 dan memaksa adanya game ketiga.

Game 3

Memainkan game penentuan, membuat pertandingan berjalan alot untuk kedua tim. Baik RRQ Sena maupun Jordan Legends bermain sama kuat, dengan saling bertukar poin eliminasi dan objektif turtle di early game.

Namun lagi-lagi, RRQ Sena yang sedang dalam momentum kemenangan mampu mengamankan lord pertama di menit ke-11 usai menumbangkan dua pemain Jordan legends. Berbekal lord pertama, Donn dkk mampu mendapatkan satu inhibitor turett di area bawah milik Jordan Legends. 

Seperti halnya di game kedua, RRQ Sena kembali memaksa Jordan Legends bermain defensif. Usai memegang kendali permainan karena unggul dari segi laning phase dan turett. Hingga akhirnya di menit ke-15, RRQ Sena yang memaksa team fight dengan Jordan Legends.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia