Bigetron Alpha Tempel RRQ Esports di Puncak Klasemen Regular Season MPL ID S12 Usai Kalahkan Dewa United!

Bigetron Alpha Tempel RRQ Esports di Puncak Klasemen Regular Season MPL ID S12 Usai Kalahkan Dewa United!

Bigetron Alpha Tempel RRQ Esports di Puncak Klasemen Regular Season MPL ID S12 Usai Kalahkan Dewa United! --Youtube MPL Indonesia

Dewa United Esports tak tinggal diam, mereka hampir saja mendapatkan lord yang kedua. Namun, VYN berhasil menjadi pahlawan BTR usai mendapatkan last hit ke arah lord tersebut. Bigetron pun langsung memaksakan team fight untuk membalikkan set up serangan dari Dewa United.

Strategi tersebut berhasil, Dewa United Esports pun harus kehilangan tiga pemain mereka. Unggul jumlah pemain, tanpa menunggu lord datang BTR langsung melakukan serangan di dua lini dan menutup game pertama dengan kemenangan. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan VYN dkk atas Dewa United Esports.

Game 2

Setelah kalah di game pertama, Dewa United Esports melakukan pergantian pemain dengan memasukan Lanaya untuk mengisi posisi Jungler yang sebelumnya diisi oleh Reyy. Namun, hal tersebut nampaknya tidak terlalu berpengaruh.

Bigetron Alpha yang menggunakan draft pick unik dengan membawa Fredrin di area roamer. Mampu menekan para pemain Dewa United Esports dan membuat mereka kembali mendominasi jalannya early game. VYN dkk sukses unggul dari segi objektif poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh turtle.

Dengan keunggulan yang jauh, BTR kembali mengamankan lord yang pertama tanpa adanya gangguan dari Dewa United Esports. Berbekal lord yang pertama, Bigetron Alpha mampu menyapu bersih semua inhibitor turett milik Dewa United.

Sama seperti di game pertama, Bigetron Alpha kembali bersabar dan terus mengontrol jalannya pertandingan karena unggul dari segi laning phase dan turett. Hingga di menit ke-12, lord kedua pun lagi-lagi mampu VYN dkk amankan tanpa adanya gangguan.

Dengan adanya lord kedua, Bigetron Alpha langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh Dewa United Esports. Bigetron Alpha pun sukses keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 tanpa balas atas Dewa United Esports. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia