Bigetron Alpha Tempel RRQ Esports di Puncak Klasemen Regular Season MPL ID S12 Usai Kalahkan Dewa United!

Bigetron Alpha Tempel RRQ Esports di Puncak Klasemen Regular Season MPL ID S12 Usai Kalahkan Dewa United!

Bigetron Alpha Tempel RRQ Esports di Puncak Klasemen Regular Season MPL ID S12 Usai Kalahkan Dewa United! --Youtube MPL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Bigetron Alpha masih terlalu kuat di babak regular season MPL ID Season 12. VYN dkk kembali raih kemenangan ketiganya, usai berhasil kalahkan Dewa United Esports.

Pertandingan pembuka di hari pertama, minggu kedua babak regular season MPL Indonesia season 12. Menghadirkan partai Bigetron Alpha vs Dewa United Esports, kamis (27/7/2023).

Laga ini diprediksi bakal berjalan sengit karena kedua tim yang sama-sama meraih dua kemenangan di minggu pertama. Namun ternyata Bigetron Alpha masih terlalu kuat untuk Dewa United Esports. VYN dkk berhasil menumbangkan sang pendatang baru dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kemenangan ini membuat Bigetron Alpha menempel RRQ Esports, di posisi puncak klasemen sementara babak regular season MPL ID Season 12. Sedangkan untuk Dewa United Esports, yang menerima kekalahan perdana mereka di MPL ID S12. Harus turun satu peringkat dari peringkat 3 ke posisi 4 klasemen sementara MPL ID Season 12. .

BACA JUGA:Hasil Week 1 MPL Indonesia season 12! RRQ Esports Secara Mengejutkan Pimpin Klasemen Sementara

Ulasan Laga Bigetron Alpha vs Dewa United Esports Day 1 Week 2 Regular Season MPL ID S12!

Babak Regular season MPL Indonesia season 12, masih menggunakan format yang sama seperti musim lalu. Dengan memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series.

Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

Bigetron Alpha  = Xorizo (Explaner), Super Kenn (Jungler), KYY (Midlaner), Saken (Goldlaner), dan VYN (Roamer).

Dewa United Esports = Dyx0n (Explaner), Reyy (Jungler), Keyz (Midlaner), Watt (Goldlaner), dan Leomurphy (Roamer).

Game 1

Bigetron Alpha langsung tancap gas sejak menit awal game pertama. Permainan agresif dan juga objektif dari VYN dkk membuat mereka mendominasi jalannya early game dan unggul dari segi objektif poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh turtle.

Di menit ke-9, keunggulan tersebut membuat Bigetron Alpha mampu mengamankan lord yang pertama tanpa adanya gangguan dari Dewa United Esports. Berbekal lord yang pertama, Bigetron Alpha mampu menghancurkan dua inhibitor turett milik Dewa United Esports.

Tak ingin memaksakan keadaan, Bigetron Alpha kembali bersabar dan terus mengontrol jalannya pertandingan karena unggul dari segi laning phase dan turett. Memasuki menit ke-12, Lord kedua muncul dan Bigetron Alpha langsung melakukan set up terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia