Hasil Week 1 MPL Indonesia season 12! RRQ Esports Secara Mengejutkan Pimpin Klasemen Sementara

Hasil Week 1 MPL Indonesia season 12! RRQ Esports Secara Mengejutkan Pimpin Klasemen Sementara

Hasil Week 1 MPL Indonesia season 12! RRQ Esports Secara Mengejutkan Pimpin Klasemen Sementara--Youtube MPL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Minggu pertama babak regular season MPL Indonesia season 12 telah usai. Pekan pertama telah menyelesaikan 9 laga yang telah dilakoni selama empat hari oleh 9 tim partisipan MPL Indonesia Season 12.

MPL Arena menjadi saksi bisu, kejutan demi kejutan yang terjadi di minggu pertama jalannya MPL Indonesia Season 12. Dari mulai bangkitnya sang raja, hingga sang juara dunia yang belum menemukan performa terbaiknya.

Laga pembukaan MPL ID Season 12, menjadi debut yang manis untuk tim pendatang baru di musim ini yaitu Dewa United Esports. Berbekal skuat yang memadukan player veteran seperti Watt dan Leomurphy serta para debutan seperti Reyy, Dyx0n hingga Keyz.

Bertemu dengan Aura Fire yang sedang kuat di laga pra musimnya, dan juga diprediksi bakalan menjadi salah satu kuda hitam di MPL ID S12. Justru Sang Dewa lah yang mampu keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1 atas tim Aura Fire

Kemudian ada laga debut dari sang juara dunia yaitu REKT bersama tim barunya Alter Ego Esports. Di laga perdananya dengan seragam baru, REKT harus menelan pil pahit usai kalah comeback atas Rebellion Zion.

Tak berhenti sampai disitu saja, REKT bersama Alter Ego Esports kembali menelan kekalahan keduanya saat bertemu Bigetron Alpha. Datang dengan line up utama mereka, VYN dkk yang sedang kuat-kuatnya di turnamen pramusim sukses menang dengan skor 2-0 tanpa balas. 

Partai panas lainnya hadir dari sang juara bertahan Onic Esports yang melakoni Royal Derby melawan RRQ Esports. Bermain dengan tanpa adanya SANZ, Onic Esports harus menelan kekalahan dari sang raja.

RRQ Esports yang tampil dengan line up roster terbarunya sukses menang comeback dari Onic Esports dengan skor tipis 2-1. Di hari penutupan, RRQ Esports kembali meraih kemenangan kala bertemu dengan Rebellion Zion dan menutup minggu pertama dengan 100% Winrate kemenangan.

BACA JUGA:RRQ Esports Raih Hasil Sempurna di Minggu Pertama Babak Regular Season MPL Indonesia Season 12!

Berikut Hasil Pertandingan dan Klasemen Week 1 Regular Season MPL Indonesia season 12!

Seluruh pertandingan di babak Regular Season MPL Indonesia season 12, menggunakan sistem best of three (BO 3) series.

Hasil Pertandingan Week 1 Regular Season MPL ID S12

Day 1 (13 Juli 2023)

  1. Aura Fire 1-2 Dewa United Esports
  2. Rebellion Zion 2-1 Alter Ego Esports

Day 2 (14 Juli 2023)

  1. Bigetron Alpha 2-1 Geek Fam ID
  2. Aura Fire 0-2 RRQ Esports

Day 3 (15 Juli 2023)

  1. Alter Ego Esports 0-2 Bigetron Alpha
  2. Dewa United Esports 2-1 Rebellion Zion
  3. RRQ Esports 2-1 Onic Esports

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia