Pendekar Esports Menang! Kings Pabz Terbenam di Dasar Klasemen Regula Season MDL ID Season 8

Pendekar Esports Menang! Kings Pabz Terbenam di Dasar Klasemen Regula Season MDL ID Season 8

Pendekar Esports Menang! Kings Pabz Terbenam di Dasar Klasemen Regula Season MDL ID Season 8--Youtube MDL Indonesia

Setelah menang di game pertama, Pendekar Esports tak mengendurkan serangannya. Iqiino dkk kembali menerapkan permainan permainan disiplin dan objektif yang membuat Pendekar kembali unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga objektif turtle.

Di menit ke-10, keunggulan tersebut membuat Pendekar Esports lagi-lagi berhasil mengamankan lord yang pertama tanpa adanya gangguan. Berbekal lord tersebut, Pendekar terus mengontrol jalannya pertandingan karena unggul dari segi laning phase dan mendapatkan dua inhibitor turett milik Kings Pabz.

Pendekar Esports yang terus menekan, membuat Kings Pabz tak berkutik. Alhasil di menit ke-13, lord kedua kembali berhasil diamankan dengan gratis oleh Pendekar Esports. Keadaan yang sama seperti di game pertama pun kembali terjadi.

Bersama dengan lord kedua, Pendekar Esports langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh Kings Pabz. Pendekar Esports sukses menang di menit ke-15 dengan skor eliminasi 8-2 dan kali ini tak memberikan Kings Pabz mendapatkan satu turett pun.

Hasil ini membuat Pendekar Esports keluar sebagai pemenang dan meraih poin penuh dengan skor 2-0 tanpa balas atas Kings Pabz. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia