Pendekar Esports Menang! Kings Pabz Terbenam di Dasar Klasemen Regula Season MDL ID Season 8

Pendekar Esports Menang! Kings Pabz Terbenam di Dasar Klasemen Regula Season MDL ID Season 8

Pendekar Esports Menang! Kings Pabz Terbenam di Dasar Klasemen Regula Season MDL ID Season 8--Youtube MDL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Pendekar Esports bersinar di minggu kedua babak Regular Season MDL Indonesia Season 8. Pendekar Esports kembali meraih kemenangan, usai mengalahkan Kings Pabz di laga lanjutan hari ketiga, minggu kedua MDL ID S8.

Pertandingan ketiga di hari ketiga, minggu kedua babak regular season MDL ID S8 menghadirkan laga Pendekar Esports vs Kings Pabz. Pertandingan yang berlangsung di Perbanas Insitute, Jakarta, rabu (26/7/2023), berhasil dimenangkan oleh Pendekar Esports.

Pendekar Esports menyapu bersih seluruh laga yang mereka mainkan di minggu kedua dengan kemenangan. Di hari terakhir, Pendekar Esports yang bertemu dengan Kings Pabz sukses menang 2-0 tanpa balas. Kekalahan tersebut membuat Kings Pabz semakin terbenam di dasar klasemen grup B bersama Pajajaran Esports. 

BACA JUGA:Rebellion Sinai Menang Comeback Atas Yasbih Esports di Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Ulasan Laga Pendekar Esports vs Kings Pabz Day 3 Week 2 Regular Season MDL ID S8!

Memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series dan aturan Global Ban-Pick. Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

Pendekar Esports = 3MarTzy (Explaner), Iqiino (Jungler), Floki (Midlaner), Bottle (Goldlaner), dan Chr1sphobia (Roamer).

Kings Pabz = Shogun (Explaner), Ronn (Jungler), Bell (Midlaner), Xzorr (Goldlaner), dan Newt (Roamer).

Game 1

Pendekar Esports yang di laga sebelumnya, berhasil menang melawan OPI Pegasus. Kali ini tampil begitu luar biasa di awal game pertama. Menerapkan permainan agresif dan objektif membuat mereka sukses unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh objektif turtle.

Di menit ke 9, Pendekar esports yang unggul jauh mampu mengamankan lord yang pertama tanpa adanya kontes dari Kings Pabz.  Berbekal lord tersebut, Pendekar Esports sukses menghancurkan inhibitor turett Kings Pabz di area bawah

Memasuki menit ke-12, lord yang kedua muncul dan kembali berhasil diamankan oleh Pendekar Esports tanpa adanya kontes. Bersama dengan lord kedua, membuat Pendekar Esports langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh Kings Pabz.

Pendekar Esports sukses menang di menit ke-14 dengan skor eliminasi 9-1 dan hanya memberikan Kings Pabz satu turett saja. Hasil ini membuat Pendekar Esports sementara unggul 1-0 atas Kings Pabz.

Game 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia