Rebellion Sinai Menang Comeback Atas Yasbih Esports di Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Rebellion Sinai Menang Comeback Atas Yasbih Esports di Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Rebellion Sinai Menang Comeback Atas Yasbih Esports di Babak Regular Season MDL ID Season 8!--Youtube MDL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Rebellion Sinai kembali meraih kemenangan di laga lanjutan babak Regular Season MDL Indonesia Season 8. Rebellion sukses menang di laga lanjutan hari ketiga, minggu kedua atas Yasbih Esports.

Pertandingan kedua di hari ketiga, minggu kedua babak regular season MDL ID S8 menghadirkan laga Rebellion Sinai vs Yasbih Esports. Pertandingan ini berlangsung sengit dan berakhir untuk kemenangan Rebellion Sinai di Perbanas Insitute, Jakarta, rabu (26/7/2023).

Setelah kekalahan melawan OPI Pegasus, Rebellion Sinai nampaknya benar-benar berbenah. Kali ini mereka kembali berhasil menang tipis atas lawannya yaitu Yasbih Esports. Berbeda dengan Rebellion, kekalahan ini menjadi yang kedua bagi Yasbih Esports di babak regular season MDL ID S8. Setelah sebelumnya kalah dengan skor yang sama kala bertemu RRQ Sena.

BACA JUGA:Onic Prodigy Kalahkan Jordan Legends di Babak Regular Season MDL ID S8!

Ulasan Laga Rebellion Sinai vs Yasbih Esports Day 3 Week 2 Regular Season MDL ID S8!

Memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series dan aturan Global Ban-Pick. Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

Rebellion Sinai = Bigmac (Explaner), Ryyo (Jungler), WalkerFP (Midlaner), Moai (Goldlaner), dan Nathan (Roamer).

Yasbih Esports = DQ (Explaner), JuyTzy (Jungler),  RoundeL (Midlaner), Abeeey (Goldlaner), dan Kiyyy (Roamer).

Game 1

Di awal game pertama, Yasbih Esports benar-benar menggila. Menerapkan permainan agresif dan objektif membuat mereka sukses unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh objektif turtle.

Di menit ke 9, Yasbih esports yang unggul jauh mampu mengamankan lord yang pertama tanpa adanya kontes dari Rebellion Sinai. Di menit ke-11, lima pemain Rebellion Sinai berhasil melakukan pick off ke arah Juytzy.

Namun, Yasbih Esports mampu melakukan back up cepat dan membuat Rebellion Sinai harus membayarnya dengan mahal karena kehilangan empat pemain. Tak ingin berlama-lama, Yasbih yang unggul jumlah pemain langsung melakukan one straight push ke arah mid untuk menutup game pertama dengan kemenangan. Hasil ini membuat Yasbih Esports sementara unggul 1-0 atas Rebellion Sinai.

Game 2

Setelah tertinggal di game pertama, Rebellion Sinai tak menyerah begitu saja. Bigmac dkk kali ini mampu berbalik mendominasi jalannya pertandingan usai menerapkan permainan disiplin dan objektif. Hal itu membuat Rebellion sukses unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh objektif turtle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia