Rebellion Sinai Menang Comeback Atas Yasbih Esports di Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Rebellion Sinai Menang Comeback Atas Yasbih Esports di Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Rebellion Sinai Menang Comeback Atas Yasbih Esports di Babak Regular Season MDL ID Season 8!--Youtube MDL Indonesia

Di menit ke-10, keunggulan tersebut membuat Rebellion Sinai berhasil mengamankan lord yang pertama tanpa adanya gangguan. Berbekal lord tersebut, Rebellion terus mengontrol jalannya pertandingan karena unggul dari segi laning phase dan turett.

Tak ingin berlama-lama menunggu lord kedua muncul, Rebellion Sinai langsung mengambil inisiasi serangan di menit ke-11. Yasbih yang tak siap akan hal itu, harus kehilangan empat pemain mereka dan Rebellion pun menutup game kedua dengan kemenangan. Rebellion Sinai pun sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan memaksakan adanya game ketiga.

Game 3

Memainkan game penentuan, pertarungan sengit pun terjadi. Yasbih Esports yang kalah di game kedua langsung mengambil langkah agresif dan mampu unggul dari segi poin eliminasi, turett dan objektif turtle.

Bahkan permainan disiplin dari Yasbih Esports yang terus menekan, membuat Rebellion Sinai harus bermain defensif. Yasbih Esports bahkan mampu mendapatkan tiga lord pertama, namun pertahanan Rebellion Sinai masih terlalu kuat untuk dihancurkan.

Di menit ke-20, tepatnya di area lord keempat. Pertarungan besar antara kedua tim kembali terjadi, kali ini Rebellion Sinai yang mampu keluar sebagai pemenang dengan meratakan para pemain Yasbih Esports. Meski begitu, Rebellion juga harus kehilangan tiga pemain mereka sehingga belum ada yang mendapatkan lord keempat.

Memasuki menit ke-22, pertarungan yang sama kembali terjadi dan lagi-lagi Rebellion Sinai keluar sebagai pemenangnya. Kali ini, Rebellion Sinai bermain lebih rapi dengan hanya satu orang tumbang di kubu mereka dan membuat empat pemain Yasbih hilang seketika.

Ling dari Juytzy hampir saja membalikkan keadaan untuk Yasbih, usai melakukan split push ke area base turett milik Rebellion Sinai. Beruntung dua pemain dari Rebellion Sinai menyadari hal tersebut dan mampu memukul mundur Juytzy.

Unggul jumlah pemain, Rebellion Sinai tak menghiraukan lord keempat dan langsung memaksa end game. One straight push ke arah mid dilakukan oleh Rebellion Sinai untuk menutup game ketiga dengan kemenangan. Epic Comeback, Rebellion Sinai pun sukses keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1 atas Yasbih Esports. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia