Onic Prodigy Kalahkan Jordan Legends di Babak Regular Season MDL ID S8!

Onic Prodigy Kalahkan Jordan Legends di Babak Regular Season MDL ID S8!

Onic Prodigy Kalahkan Jordan Legends di Babak Regular Season MDL ID S8!--Youtube MDL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Onic Prodigy sukses menutup hari kedua, minggu kedua Babak Regular Season MDL ID S8 dengan kemenangan. Onic Prodigy raih kemenangan perdana usai memutus tren positif Jordan Legends.

Pertandingan terakhir di hari kedua, minggu kedua babak regular season MDL ID S8 menghadirkan laga Onic Prodigy vs Jordan Legends. Pertandingan ini berlangsung sengit dan berakhir untuk kemenangan Onic Prodigy di Perbanas Insitute, Jakarta, selasa (25/7/2023).

Bertemu dengan sang pendatang baru yang mencuri perhatian yaitu Jordan Legends, Onic Prodigy justru mampu menang dengan skor 2-0 tanpa balas. Hasil ini memutus tren positif dari Jordan Legends, dan membuat Onic Prodigy akhirnya mampu meraih kemenangan perdananya di MDL ID S8. 

BACA JUGA:Graviz Esports Raih Kemenangan Perdana di Babak Regular Season MDL ID S8!

Ulasan Laga Onic Prodigy vs Jordan Legends Jr Day 2 Week 2 Regular Season MDL ID S8!

Memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series dan aturan Global Ban-Pick. Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

Onic Prodigy = Lutpiii (Explaner), Bouy (Jungler), Cherryy (Midlaner), Deee (Goldlaner), dan Owennn (Roamer).

Jordan Legends = Wyvernn (Explaner), Yanzz (Jungler), Febzz (Midlaner), Ranadex (Goldlaner), dan Nongkiaa (Roamer).

Game 1

Di game pertama, pertandingan berjalan alot untuk kedua tim. Baik Onic Prodigy dan Jordan Legends saling bertukar poin eliminasi dan objektif turtle. Memasuki menit ke-9, lord pertama muncul dan Onic Prodigy yang melakukan set up terlebih dahulu berhasil mengamankan lord tersebut.

Mendapatkan lord pertama, membuat Onic Prodigy berhasil unggul dan mendapatkan turett-turett milik Jordan Legends. Tak ingin memaksakan diri, Onic Prodigy pun lebih bersabar lagi dan menunggu adanya lord kedua.

Di menit ke-13, Jordan Legends yang keluar menyerang melakukan set up lord terlebih dahulu. Namun, Bouy menjadi pahlawan untuk Onic usai sukses melakukan pencurian ke arah lord kedua. Meski begitu, Jordan Legends masih mampu bertahan.

Pertandingan pun kembali berjalan pasif, hingga di menit ke-16 empat pemain Onic Prodigy melakukan pick off ke arah Wyvren. Hal itu membuat Jordan Legends harus bermain dengan 4 pemain seraya adanya lord ketiga.

Alih-alih bertahan, Jordan Legends memaksa masuk ke area lord dan berujung fatal usai tiga pemain mereka pun seketika tumbang. Onic Prodigy pun langsung melakukan one straight push ke arah mid dan menutup game pertama dengan kemenangan. Hasil ini membuat Onic Prodigy sementara unggul 1-0 atas Jordan Legends. 

Game 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia