Graviz Esports Raih Kemenangan Perdana di Babak Regular Season MDL ID S8!

Graviz Esports Raih Kemenangan Perdana di Babak Regular Season MDL ID S8!

Graviz Esports Raih Kemenangan Perdana di Babak Regular Season MDL ID S8!--Youtube MDL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Graviz Esports akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan perdananya di babak Regular Season MDL Indonesia S8. Kemenangan tim pendatang baru tersebut, diraih usai mengalahkan Geek Fam ID Jr.

Laga lanjutan di hari kedua, minggu kedua babak regular season MDL Indonesia, menampilkan laga Graviz Esports vs Geek Fam ID Jr yang berlangsung di Perbanas Insitute, Jakarta, selasa (25/7/2023).

Setelah kalah di dua laga perdananya, baik Graviz Esports dan Geek Fam ID Jr sama-sama butuh kemenangan di laga ini. Setelah melalui pertarungan sengit, akhirnya Graviz Esports lah yang keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 tanpa balas.

BACA JUGA:Pendekar Esports Raih Kemenangan Perdana di Babak Regular Season MDL Indonesia S8!

Ulasan Laga Graviz Esports vs Geek Fam ID Jr Day 2 Week 2 Regular Season MDL ID S8!

Memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series dan aturan Global Ban-Pick. Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

Graviz Esports  = Vegz (Explaner), Ridakk (Jungler), R cha (Midlaner), Skyzar (Goldlaner), dan Ghozalxy (Roamer).

Geek Fam ID Jr = Maevz (Explaner), Xvenn (Jungler), xMagic (Midlaner), Renesmee (Goldlaner), dan Fyan (Roamer).

Game 1

Bermain agresif sejak menit awal, membuat Geek Fam ID Jr berhasil menguasai jalannya pertandingan. Mereka sukses unggul dari segi poin eliminasi, turett dan juga objektif turtle. Bahkan mereka sukses memenangkan dua kontes lord pertama.

Keunggulan yang dimiliki oleh Geek Fam ID Jr, membuat mereka terus menekan dan Graviz Esports pun hanya mampu bermain defensif. Memasuki menit ke-18 lord ketiga muncul, dan memaksa kedua tim melakukan team fight.

Graviz Esports yang melakukan strategi counter set up, mampu mendapatkan empat pemain dari Geek Fam ID Jr. Meskipun begitu, lord yang ketiga masih berhasil diamankan oleh Xvenn untuk Geek Fam ID Jr.

Kehilangan empat pemain, alhasil lord yang ketiga pun harus terbuang sia-sia. Kedua tim pun kembali bermain pasif dan menunggu adanya lord keempat. Di menit ke-24, Geek Fam ID Jr yang sukses melakukan pick off ke arah 2 pemain Graviz Esports malah fokus untuk mengincar poin eliminasi dan melupakan objektif lord yang ada.

Terbuangnya waktu, membuat Ridakk yang merupakan jungler dari Graviz Esports akhirnya respawn kembali dan dia mampu memenangkan duel retribution di area lord keempat. Geek Fam ID Jr yang kelimpungan pun harus merelakan pemain mereka tumbang satu per satu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia