Pendekar Esports Raih Kemenangan Perdana di Babak Regular Season MDL Indonesia S8!

Pendekar Esports Raih Kemenangan Perdana di Babak Regular Season MDL Indonesia S8!

Pendekar Esports Raih Kemenangan Perdana di Babak Regular Season MDL Indonesia S8!--Youtube MDL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Pendekar Esports membuka hari kedua, minggu kedua babak Regular season MDL Indonesia season 8 dengan manis. Pendekar Esports sukses mendapatkan kemenangan perdananya, usai kalahkan OPI Pegasus.

Hari kedua, di minggu kedua babak regular season MDL Indonesia, dibuka oleh laga Pendekar Esports vs OPI Pegasus yang berlangsung di Perbanas Insitute, Jakarta, selasa (25/7/2023).

Setelah menelan kekalahan di laga perdana melawan Dewa United Rhodes dengan skor 2-0 tanpa balas. Pendekar Esports mampu berbenah, dan sukses menang tipis dengan skor 2-1 kala bertemu OPI Pegasus.

BACA JUGA:Aura Esports Menang! Alter Ego X Merana di Hari Pertama Minggu Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Ulasan Laga Pendekar Esports vs OPI Pegasus Day 2 Week 2 Regular Season MDL ID S8!

Pendekar Esports mampu meraih kemenangan perdananya kala bertemu OPI Pegasus dengan kemenangan tipis 2-1. Hasil tersebut sekaligus membalaskan dendam Pendekar Esports, usai di MDL ID Season 7 lalu mereka kalah dari OPI Pegasus dengan skor yang sama.

Memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series dan aturan Global Ban-Pick. Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

Pendekar Esports = 3MarTzy (Explaner), Iqiino (Jungler), Floki (Midlaner), Bottle (Goldlaner), dan Chr1sphobia (Roamer).

OPI Pegasus = Rzyy (Explaner), Gebe (Jungler), Barzy (Midlaner), Mas4Ko (Goldlaner), dan Muezzaa (Roamer).

Game 1

Bermain di game pertama, Pendekar Esports langsung tancap gas dan berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Pendekar Esports mampu unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih objektif turtle.

Keunggulan tersebut membuat Iqiino dkk mampu mengamankan lord yang pertama di menit ke-10 tanpa adanya kontes dari OPI Pegasus. Meski berbekal lord pertama, serangan Pendekar Esports masih mampu dimentahkan oleh OPI Pegasus.

Bahkan Gebe dkk yang berbalik menyerang, sukses menculik dua pemain dari Pendekar Esports. Namun, dengan keunggulan jumlah pemain justru membuat OPI Pegasus memaksakan keadaan. Alhasil di menit ke-12 empat orang pemain dari OPI harus tumbang.

Keunggulan tersebut, membuat Pendekar Esports memaksakan one straight push di area bawah dan menyelesaikan game pertama dengan kemenangan. Hasil ini membuat Pendekar Esports sementara unggul 1-0 atas OPI Pegasus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia