Bossque Lanjutkan Tren Positif di Babak Regular Season MDL Indonesia Season 8!

Bossque Lanjutkan Tren Positif di Babak Regular Season MDL Indonesia Season 8!

Bossque Lanjutkan Tren Positif di Babak Regular Season MDL Indonesia Season 8!--Youtube MDL Indonesia

Pada menit ke-9, Keunggulan tersebut membuat Bossque berhasil mengamankan lord yang pertama tanpa adanya gangguan. Berbekal lord tersebut, Bossque sukses menghancurkan inhibitor turett RRQ di area atas.

Bahkan di menit ke-11, Bossque berpeluang untuk melakukan end game usai memenangkan team fight dan menghancurkan dua inhibitor turett RRQ yang tersisa. Namun, mereka lebih memilih bersabar meunggu lord ketimbang memaksakan keadaan.

Hingga akhirnya di menit ke-12, peperangan kembali pecah dan Bossque yang unggul dari segi item. Mampu memukul mundur RRQ Sena dan menumbangkan dua pemain mereka. Unggul jumlah pemain, Bossque tak menghiraukan lord kedua dan langsung memaksa end game.

Serangan di dua lini yang dilakukan oleh Bossque, mampu merobohkan pertahanan RRQ Sena. Bossque pun sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan memaksakan adanya game ketiga.

Game 3

Memainkan game penentuan, pertarungan sengit pun terjadi di awal game ketiga. Kedua tim sama-sama bermain alot, dan saling bertukar poin eliminasi, turett dan objektif turtle.

Namun di menit ke-9, momentum berhasil Bossque dapatkan usai menumbangkan Iyanzz dan mendapatkan lord yang pertama. Berbekal lord tersebut, membuat Bossque mampu unggul dari segi laning phase dan turett.

Pertarungan kedua tim menjadi pasif, sampai di menit ke-12 Bossque melakukan inisiasi serangan yang membuat RRQ Sena kehilangan dua pemainnya. Alhasil lord kedua pun, mampu Bossque dapatkan tanpa adanya kontes sama sekali.

Keadaan tersebut membuat Bossque, langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh RRQ Sena. Hasil akhir 2-1 untuk kemenangan Bossque atas RRQ Sena.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia