Bossque Lanjutkan Tren Positif di Babak Regular Season MDL Indonesia Season 8!

Bossque Lanjutkan Tren Positif di Babak Regular Season MDL Indonesia Season 8!

Bossque Lanjutkan Tren Positif di Babak Regular Season MDL Indonesia Season 8!--Youtube MDL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Bossque kembali melanjutkan tren positif mereka di Babak Regular Season MDL Indonesia Season 8. Bossque sukses membuka hari ketiga, minggu kedua dengan kemenangan melawan RRQ Sena.

Pertandingan pembuka di hari ketiga, minggu kedua babak regular season MDL ID S8 menghadirkan laga Bossque vs RRQ Sena. Pertandingan ini berlangsung sengit dan berakhir untuk kemenangan Bossque di Perbanas Insitute, Jakarta, rabu (26/7/2023).

Bossque yang merupakan pendatang baru, kembali menunjukkan performa luar biasa. Mereka mampu menjaga 100% winrate kemenangan, usai sukses mengalahkan RRQ Sena dengan skor tipis 2-1 di laga lanjutan babak regular season MDL ID S8.

BACA JUGA:Onic Prodigy Kalahkan Jordan Legends di Babak Regular Season MDL ID S8!

Ulasan Laga Bossque vs RRQ Sena Day 3 Week 2 Regular Season MDL ID S8!

Memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series dan aturan Global Ban-Pick. Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

Bossque = Gobs (Explaner), King Gugun (Jungler), Rinz Ya (Midlaner), Bunnyqt (Goldlaner), dan Idok (Roamer).

RRQ Sena = Donn (Explaner), IYanZz (Jungler), Octa (Midlaner), Toyy (Goldlaner), dan Vter (Roamer).

Game 1

Di awal game pertama, RRQ Sena langsung menerapkan permainan agresif dan menekan para pemain Bossque. Permainan apik dari Iyanzz yang menggunakan Fanny mampu membawa RRQ Sena mendominasi early game. Serta unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga objektif turtle.

Di menit ke-10, RRQ Sena memaksakan adanya team fight di area lord dan sukses mendapatkan dua pemain Bossque sekaligus lord yang pertama. Keadaan itu, membuat RRQ mampu unggul dari segi laning phase dan turett.

Bahkan di menit ke-12, RRQ Sena kembali memaksakan team fight di area mid turett milik Bossque dan lagi-lagi mampu menang. RRQ kali ini sukses menumbangkan empat pemain dari Bossque dan langsung melakukan one straight push ke arah atas untuk menutup game pertama dengan kemenangan. Hasil ini membuat RRQ Sena sementara unggul 1-0 atas Bossque.

Game 2

Setelah tertinggal di game pertama, Bossque mampu keluar dari tekanan dan langsung menerapkan permainan agresif. RRQ Sena seolah tak siap akan hal itu, dan membuat Bossque sukses unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh objektif turtle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia