Evos Icon Menang Lagi! Pajajaran Esports Terbenam di Dasar Klasemen babak Regular season MDL ID S8

Evos Icon Menang Lagi! Pajajaran Esports Terbenam di Dasar Klasemen babak Regular season MDL ID S8

Evos Icon Menang Lagi! Pajajaran Esports Terbenam di Dasar Klasemen babak Regular season MDL ID S8 --Youtube MDL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Evos Icon kembali raih kemenangan di laga lanjutan hari kedua, minggu kedua babak Regular season MDL Indonesia season 8. Evos Icon sukses mendapatkan kemenangan keduanya, usai kalahkan Pajajaran Esports.

Hari kedua, di minggu kedua babak regular season MDL Indonesia, kembali menampilkan laga Evos Icon vs Pajajaran Esports yang berlangsung di Perbanas Insitute, Jakarta, selasa (25/7/2023).

Setelah meraih kemenangan di laga kedua melawan Graviz Esports, Evos Icon mendapatkan boostingan mental. Evos Icon kembali raih kemenangan keduanya, usai menang tipisi dengan skor 2-1 atas Pajajaran Esports,.  

BACA JUGA:Pendekar Esports Raih Kemenangan Perdana di Babak Regular Season MDL Indonesia S8!

Ulasan Laga Evos Icon vs Pajajaran Esports Day 2 Week 2 Regular Season MDL ID S8!

Sang juara bertahan Evos Icon, kembali raih kemenangan keduanya kala bertemu tim pendatang baru lainnya yaitu Pajajaran Esports dengan skor 2-0 tanpa balas.

Memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series dan aturan Global Ban-Pick. Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

Evos Icon = Veldora (Explaner), Nea (Jungler), Gamora (Midlaner), Douma (Goldlaner), dan Phlv (Roamer).

Pajajaran Esports  = HoHooo (Explaner), Je Roosevelt (Jungler), Paanglucu (Midlaner), Natex (Goldlaner), dan Wididi (Roamer).

Game 1

Evos Icon memulai laga game pertama dengan menerapkan gameplay objektif. Hal tersebut terbukti efektif, Douma dkk mampu unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh objektif turtle.

Dengan keunggulan tersebut, Evos Icon melakukan set up lord yang pertama terlebih dahulu pada menit ke-9. Pajajaran Esports pun tak tinggal diam, dan mencoba untuk mencuri lord tersebut. Namun alih-alih berhasil, justru Pajajaran harus kehilangan dua pemainnya dan juga lord yang pertama.

Meski pun begitu, Evos yang berbekal lord pertama belum mampu melakukan end game dan memilih bersabar menunggu momentum lord yang kedua. Di menit ke-12, Wididi berhasil melakukan pick off ke arah Veldora dan membuat Pajajaran mampu melakukan set up terlebih dahulu ke arah lord.

Meski kalah jumlah, Evos Icon keluar menyerang dan mampu mematahkan set up dari Pajajaran Esports. Alhasil, Nea dkk sanggup mengamankan lord yang kedua dan sukses menumbangkan empat pemain Pajajaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia