Evos Icon Menang Lagi! Pajajaran Esports Terbenam di Dasar Klasemen babak Regular season MDL ID S8

Evos Icon Menang Lagi! Pajajaran Esports Terbenam di Dasar Klasemen babak Regular season MDL ID S8

Evos Icon Menang Lagi! Pajajaran Esports Terbenam di Dasar Klasemen babak Regular season MDL ID S8 --Youtube MDL Indonesia

Tak ingin berlama-lama, Evos Icon langsung melakukan one straight push ke arah mid dan menutup game pertama dengan kemenangan. Hasil ini membuat Evos Icon sementara unggul 1-0 atas Pajajaran Esports.

Game 2

Kemenangan di game pertama, membuat Evos Icon jauh lebih perkasa di game yang kedua ini. Bermain agresif sedari awal pertandingan, Nea dkk kembali unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh objektif turtle.

Bahkan di menit ke-8, Evos Icon melakukan set up serangan yang mampu membuat empat pemain dari Pajajaran Esports hilang seketika. Evos Icon pun berhasil menghancurkan turett milik Pajajaran, dan hanya menyisakan inhibitor turett saja.

Dengan keunggulan tersebut, Evos Icon dapat mengamankan lord yang pertama di menit ke-9 tanpa adanya gangguan dari Pajajaran Esports. Tak ingin berlama-lama, Evos Icon yang sudah unggul jauh dan memiliki lord pertama.

Langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini, yang tak mampu diantisipasi oleh Pajajaran Esports. Hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Evos Icon atas Pajajaran Esports. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia