BTR Top 3! Ini Hasil Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3 Hari Pertama

BTR Top 3! Ini Hasil Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3 Hari Pertama

BTR Top 3! Ini Hasil Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3 Hari Pertama--Youtube Ruthless HYPE Esports

Bigetron Red Villains mendapatkan WWCD dan 12 poin eliminasi, total poin 22.

Match 4

Rex Regum Qeon mendapatkan WWCD dan 10 poin eliminasi, total poin 10.

Match 5

Vampire Esports mendapatkan WWCD dan 18 poin eliminasi, total poin 28.

Match 6

Persija Evos Esports mendapatkan WWCD dan 13 poin eliminasi, total poin 23.

Berikut Overall Ranking Day 1 Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3!

Tak hanya Bigetron Red Villains yang bermain bagus di hari pertama, ada juga salah satu tim kuda hitam di PMPL Indonesia Fall 2023 lalu yaitu Kagendra. Menampilkan performa apik di hari pertama, Kagendra bahkan sukses meraih wwcd di match kedua dengan torehan 21 poin eliminasi.

Penampilan gemilang Ziro2k dkk berhasil membuat Kagendra menempati posisi dua klasemen sementara, dengan mengumpulkan 54 total poin. Kemudian di posisi pertama ada tim asal Malaysia yaitu Team Secret. 

Bermain konsisten sejak match pertama, dan membuka babak Grand Final dengan wwcd. Team Secret mampu menutup hari pertama babak Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3 dengan mengumpulkan 60 poin.

Gimana hari pertama jalannya Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3, seru kan. Nah tim favorit kalian, sekarang lagi ada di posisi berapa nih?.

Jangan lupa untuk support terus tim perwakilan Indonesia, di babak Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3 2023. Supaya bisa memberikan hasil maksimal, dan meraih gelar juara. Kalian juga bisa mengawal langsung perjalanan kedua tim tersebut secara live, melalui platform Youtube Ruthless HYPE Esports. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube ruthless hype esports