BTR Top 3! Ini Hasil Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3 Hari Pertama

BTR Top 3! Ini Hasil Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3 Hari Pertama

BTR Top 3! Ini Hasil Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3 Hari Pertama--Youtube Ruthless HYPE Esports

DISWAYJATENG.ID - Hari pertama Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3 telah usai. Bigetron Red Villains raih top 3 klasemen sementara dan jaga asa untuk meraih gelar juara.

Persaingan 16 tim dari berbagai negara Asia Tenggara di hari pertama Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3 berlangsung sengit, Selasa (25/07/2023). Babak Grand Final ini, memainkan total 18 pertandingan di mana setiap harinya akan berlangsung 6 pertandingan. Dengan format enam pertandingan Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6).

Bigetron Red Villains yang menjadi salah satu perwakilan Indonesia di ajang ini, mampu menjaga performa permainan mereka seperti pada babak playoff Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3.

Di mana Bigetron Red Villains berhasil meraih 1 WWCD dan mengumpulkan 47 total poin.Hasil tersebut membuat mereka bertengger di top 3 klasemen sementara Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3.

Lapar dkk diharapkan terus menjaga konsistensi permainan mereka agar mampu meraih gelar juara Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3.

BACA JUGA:Bigetron Red Villains Top 1! Ini Hasil Playoff Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3 2023

Line Up Roster Baru Bigetron Red Villains Buktikan Kualitas!

Bigetron Red Villains yang mendapatkan hasil kurang maksimal di beberapa event yang mereka ikuti. Di turnamen terakhir mereka saja, Bigetron hanya mampu finish di posisi 11 pada PMWI Allstar Stage dan gagal melaju ke main event PMWI 2023.

Bigetron Red Villains yang kembali berbenah, perlahan mampu menunjukkan kualitas permainannya. Bigetron Red Villains yang menggunakan format line up roster terbaru mereka yaitu Lapar, Satar, BoyCil, dan GenFos.

Di babak playoff kemarin sukses menjadi pemuncak klasemen, dan kini Lapar dkk berhasil bertengger di posisi ketiga sementara Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3.

Berikut Hasil Pertandingan Day 1 Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3!

Match 1

Team Secret mendapatkan WWCD dan 12 poin eliminasi, total poin 22.

Match 2

Kagendra mendapatkan WWCD dan 21 poin eliminasi, total poin 31.

Match 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube ruthless hype esports