Bleed Esports Juara VCT Ascension Pasific 2023 dan Amankan Slot VCT Pasific League Musim Depan!

Bleed Esports Juara VCT Ascension Pasific 2023 dan Amankan Slot VCT Pasific League Musim Depan!

Bleed Esports Juara VCT Ascension Pasific 2023 dan Amankan Slot VCT Pasific League Musim Depan!--Youtube VALORANT Champions Tour Pacific

DISWAY JATENG.ID - Selesai sudah seluruh rangkaian turnamen VCT Ascension Pasific 2023 usai Bleed Esports sukses kalahkan Scarz di partai Grand Final. Hasil ini membuat Bleed Esports keluar sebagai Juara VCT Ascension Pasific 2023 dan Amankan Slot VCT Pasific League Musim Depan.

Bleed Esports sukses menjadi juara Valorant Champions Tour (VCT) Ascension Pasific 2023. Kemenangan itu mereka dapatkan, usai mengalahkan Scarz dengan skor 3-0 di partai Grand Final, Minggu (08/7/2023).

Bleed Esports memang telah menunjukan kekuatan mereka sejak babak grup. Bagaimana tidak, mereka sukses menjadi juara grup Omega, usai menang melawan Scarz, Bonkers, dan Orangutan. Bleed hanya mengalami satu kekalahan saat menghadapi tim asal Korea, Dplus di babak grup.

Penampilan apik tersebut mengantarkan Bleed menjadi juara grup Omega, dan berhak lolos langsung ke babak semifinal VCT Ascension Pasific 2023.

Di Partai Semifinal menghadapi tim juara asal Indonesia, Boom Esports. Bleed Esports sukses melakukan Epic Comeback dan memulangkan Boom Esports dengan kemenangan 2-1.

Di sisi lain, Scarz yang berada satu grup dengan Bleed Esports lolos dari babak grup di posisi kedua. Usai memiliki poin yang sama dengan Bleed, namun kalah head to head kala bertemu Juicy dkk.

Mengawali babak playoff dari Quarter Final, Scarz sukses kalahkan Fancy United dengan skor 2-0 tanpa balas. Kemudian di partai Semifinal, mereka sukses memenangkan pertarungan sengit melawan Naos Esports dengan skor 2-1.

BACA JUGA:Epic Comeback! Bleed Esports Pulangkan Boom Esports dan Melaju ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023

Bleed Esports Counter Alami Scarz di VCT Ascension Pasific 2023!

Seolah sudah menjadi takdir, Bleed Esports kembali bertemu dengan Scarz di partai Grand Final VCT Ascension Pasific 2023. Bleed Esports yang berhasil menang di pertemuan pertama mereka, tentu sedikit lebih unggul dari Scarz.

Pada pertemuan pertama keduanya, Juicy dkk berhasil mengalahkan tim asal Jepang tersebut dengan skor ketat 2-1. Hal ini tentu membuat Scarz mengemban misi balas dendam untuk mengalahkan Bleed Esports.

Format Grand Final kali ini, berbeda dengan babak playoff VCT Ascension Pasific 2023 sebelumnya. Kali ini menggunakan sistem best of five (BO 5) series dan masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 2 map dan 1 ban map.

Bleed Esports memilih memainkan map Haven dan Fracture, sedangkan Scarz memilih Bind dan Ascent. Kemudian Lotus terpilih sebagai map penentu pada laga Grand Final ini. 

Untuk Map Ban, Bleed Esports melakukan ban ke arah map Split dan Scarz memilih melakukan ban map Pearl.

Match 1 (Map Haven)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: