Epic Comeback! Bleed Esports Pulangkan Boom Esports dan Melaju ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023

Epic Comeback! Bleed Esports Pulangkan Boom Esports dan Melaju ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023

Epic Comeback! Bleed Esports Pulangkan Boom Esports dan Melaju ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023--Youtube VALORANT Champions Tour Pacific

DISWAY JATENG.ID - Babak Semifinal telah usai, dua tim terbaik telah membuktikan diri lolos ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023. Boom Esports harus mengakui keunggulan Bleed Esports usai kalah dramatis dengan skor 2-1.

Pertandingan babak Semifinal VCT Ascension Pasific 2023, antara Boom Esports (Indonesia) vs Bleed Esports (Malaysia & Singapura), Sabtu (08/7/2023). Boom Esports yang berhasil mengalahkan perlawanan tim kuda hitam, Bonkers berhak melaju ke babak semifinal VCT Ascension Pasific 2023.

Severine dkk berhasil menang 2-0 tanpa balas, dan menantang Bleed Esports yang telah menunggu di babak semifinal VCT Ascension Pasific 2023. Bleed Esports telah lebih dulu lolos ke semifinal, usai menjadi juara grup Omega.

Baik Boom Esports dan Bleed Esports memang menjadi sorotan di turnamen VCT Ascension Pasific 2023. Hal tersebut karena keduanya merupakan tim yang sudah memiliki banyak jam terbang di turnamen internasional.

Bahkan kedua tim sudah pernah bertemu satu sama lain, pada VCT APAC Last Chance Qualifier 2022 lalu. Kala itu, Bleed Esports harus gigit jari usai kalah di partai final upper bracket dengan skor 2-1 atas Boom Esports.

Namun, akhirnya setelah melalui pertarungan yang alot dengan sistem best of three (BO 3) series pada semifinal VCT Ascension Pasific 2023. Bleed Esports sukses membalaskan kekalahan mereka tahun lalu, dan menang dengan skor 2-1 atas Boom Esports

BACA JUGA:Kalahkan Naos Esports! Scarz Rebut Satu Tiket ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023

Epic Comeback Bleed Esports Pulangkan Boom Esports!

Laga Boom Esports vs Bleed Esports merupakan, tergolong salah satu Big Match yang terjadi di partai semifinal VCT Ascension Pasific 2023. Hal tersebut wajar saja karena, kedua tim merupakan dua tim besar yang ada di region South East Asia.

Masih menggunakan sistem best of three (BO 3) series dan masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 1 map dan 2 ban map. Kedua tim memilih untuk bermain di Lotus sebagai map pertama pilihan dari Boom Esports.

Kemudian, map kedua yaitu Pearl pilihan dari Bleed Esports, dan terakhir Haven sebagai map penentu di laga ini. Sedangkan untuk Map Ban, Boom Esports melakukan ban ke arah map Bind dan Fracture. Sedangkan, Bleed Esports memilih ban map Ascent dan Split.

Match 1 (Map Lotus)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Boom Esports : famouz (Jett), severiNe (Omen), Shiro (Breach), blaZek1ng (Killjoy), dan BerserX (Skye).

Bleed Esports : Deryeon (Killjoy), Crazyguy (Sage), Juicy (Jett), sScary (Omen), dan nephh (Breach).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: