Epic Comeback! Bleed Esports Pulangkan Boom Esports dan Melaju ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023

Epic Comeback! Bleed Esports Pulangkan Boom Esports dan Melaju ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023

Epic Comeback! Bleed Esports Pulangkan Boom Esports dan Melaju ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023--Youtube VALORANT Champions Tour Pacific

Boom Esports : famouz (Jett), severiNe (Omen), Shiro (Sova), blaZek1ng (Killjoy), dan BerserX (Breach).

Bleed Esports : Deryeon (Killjoy), Crazyguy (Sova), Juicy (Jett), sScary (Omen), dan nephh (Breach).

Pertarungan kembali berjalan alot, kali ini kedua tim saling mengalahkan sehingga membuat poin mereka sama kuat 6-6 di first half. 

Bleed Esports yang sedang unggul dari segi mental berhasil membuka second half dengan memenangkan eco round. Bleed memimpin dua ronde pertama di second half, di sisi lain Boom Esports mengejar ketertinggalan menjadi 7-8.

Tetapi itu belum cukup, Boom Esports semakin merana usai Deryeon dkk sukses mengamankan poin ke 10 mereka. Boom Esports mengantisipasi keadaan ini dengan memanfaatkan time out, dan berhasil menyamakan kedudukan 10-10.

Memasuki ronde ke-21, Set up team fight dari Bleed Esports kembali menjadi momok mengerikan untuk Boom Esports dan membuat mereka kembali unggul 10-11. Kembali di atas angin, Bleed Esports akhirnya menyelesaikan perlawanan Boom Esports dengan kemenangan 10-13.

Dengan hasil ini, Bleed Esports berhasil menang dengan skor 2-1 dan menantang Scarz di Grand Final VCT Ascension Pasific 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: