Epic Comeback! Bleed Esports Pulangkan Boom Esports dan Melaju ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023

Epic Comeback! Bleed Esports Pulangkan Boom Esports dan Melaju ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023

Epic Comeback! Bleed Esports Pulangkan Boom Esports dan Melaju ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023--Youtube VALORANT Champions Tour Pacific

Memainkan map pertama pilihan dari Boom Esports, Severine dkk langsung memainkan gameplay agresif dan berhasil memenangkan Eco round. Hal tersebut menjadi momentum Severine dkk untuk mendominasi dan unggul 8-4 di first half.

Memasuki second half, Boom Esports kembali berhasil mengamankan Eco round dan semakin memperlebar keunggulan menjadi 11-4. Namun Bleed Esports seolah mendapatkan momentum untuk membalikkan keadaan di ronde 16.

Mereka berhasil menang di enam ronde beruntun dan memotong jarak menjadi 11-10. Tetapi Boom Esports masih mampu mengamankan game point terlebih dahulu 12-10, di ronde 22.

Kembali tertinggal justru membuat Deryeon dkk semakin panas, dan berhasil memaksakan overtime dengan menyamakan kedudukan menjadi 12-12. Memasuki overtime, Famouz dan Severine berhasil menjadi pahlawan Boom Esports dan berhasil menang dengan 14-12.

Match 2 (Map Pearl)

Berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kedua.

Boom Esports : famouz (Jett), severiNe (Killjoy), Shiro (Harbor), blaZek1ng (Viper), dan BerserX (Skye).

Bleed Esports : Deryeon (Jett), Crazyguy (Sova), Juicy (Reyna), sScary (Brimstone), dan nephh (Killjoy).

Kemenangan di match 1, membuat Boom Esports semakin membara. Mereka kembali memenangkan Eco Round dan sukses unggul jauh 9-3 di first half.

Petaka muncul saat memasuki second half, Bleed Esports yang memenangkan Eco Round berhasil mengamankan dua ronde mendapatkan momentum mereka kembali. Berbagai set up serangan dari Bleed Esports membuat Boom Esports tak berkutik di game ini.

Alhasil Bleed Esports mampu melakukan epic comeback, dan menang 10-13 atas Boom Esports. Kemenangan ini memaksa laga harus berlanjut ke game ketiga, di map Haven sebagai penentuan.

Match 3 (Map Haven)

Berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: