Kalahkan Naos Esports! Scarz Rebut Satu Tiket ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023

Kalahkan Naos Esports! Scarz Rebut Satu Tiket ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023

Kalahkan Naos Esports! Scarz Rebut Satu Tiket ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023--Youtube VALORANT Champions Tour Pacific

DISWAY JATENG.ID - Semifinal VCT Ascension Pasific 2023 telah usai. Scarz sukses kalahkan Naos Esports dan berhasil melaju ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023.

Pertandingan babak Semifinal VCT Ascension Pasific 2023, antara Scarz (Jepang) vs Naos Esports (Filipina), Sabtu (08/7/2023). Scarz memulai perjalanan di playoff melalui babak Quarter Final VCT Ascension Pasific 2023.

Berkat penampilan apiknya, Jemkin dkk berhasil menang dengan skor 2-0 tanpa balas atas Fancy United Esports. Hasil tersebut membawa mereka melaju ke babak semifinal VCT Ascension Pasific 2023 dan akan bertemu dengan Naos Esports.

Sedangkan Naos Esports berhasil melaju ke babak semifinal VCT Ascension Pasific 2023 usai menjadi juara grup Alpha. Kedua tim memang merupakan tim unggulan di turnamen ini, jadi wajar saja jika pertemuan ini menjadi laga yang sengit.

Namun, akhirnya setelah melalui pertarungan yang alot dengan sistem best of three (BO 3) series. Scarz berhasil menang dengan skor 2-1 atas Naos Esports.

BACA JUGA:Boom Esports Tantang Bleed Esports di Semifinal VCT Ascension Pasific 2023!

Pertarungan Sengit yang Berakhir Anti Klimaks!

Masih menggunakan format yang sama dengan babak Quarter Final. Partai Semifinal antara Scarz vs Naos Esports memainkan sistem best of three (BO 3) series dan masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 1 map dan 2 ban map.

Kedua tim memilih untuk bermain di Pearl sebagai map pertama pilihan dari Scarz. Kemudian, map kedua yaitu Ascent pilihan dari Naos Esports, dan terakhir Fracture sebagai map penentu di laga ini

Sedangkan untuk Map Ban, Scarz melakukan ban ke arah map Bind dan Lotus. Sedangkan, Naos Esports memilih ban map Haven dan Split.

Match 1 (Map Pearl)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Naos Esports : JA (Jett), SenyorCarL (Astra), PapiChulo (Viper), Mojer (Killjoy), dan Witz (Skye).

Scarz : Jemkin (Jett), TORANECO (Astra), Yoshiii (Skye), Allen (Killjoy), dan Kr1stal (Pheonix).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: