Kalahkan Naos Esports! Scarz Rebut Satu Tiket ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023

Kalahkan Naos Esports! Scarz Rebut Satu Tiket ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023

Kalahkan Naos Esports! Scarz Rebut Satu Tiket ke Grand Final VCT Ascension Pasific 2023--Youtube VALORANT Champions Tour Pacific

Memainkan map pertama pilihan dari Scarz, Naos Esports justru langsung bermain agresif dan berhasil memenangkan Eco round. Hal tersebut menjadi momentum JA dkk untuk mendominasi first half.

Benar saja, Naos Esports yang bermain di posisi Attackers, lewat berbagai set up serangannya sukses mengamankan first half dengan keunggulan 9-3. Memasuki second half, giliran Scarz yang mendapatkan momentum usai memenangkan Eco Round.

Jemkin dkk sukses mendapatkan empat kemenangan beruntun, dan membuat selisih poin menjadi 9-7. Laga semakin memanas kala Scarz mengamankan ronde ke 20, dan membuat kedudukan sama kuat 10-10.

Publik pun bersorak, usai Scarz secara mengejutkan mampu membalikkan keadaan dan meraih kemenangan di match 1 dengan 11-13.

Match 2 (Map Ascent)

Berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kedua.

Naos Esports : JA (Jett), SenyorCarL (Sova), PapiChulo (Omen), Mojer (Killjoy), dan Witz (Sage).

Scarz : Jemkin (Jett), TORANECO (Omen), Yoshiii (Killjoy), Allen (KAY/O), dan Kr1stal (Sova).

Di match kedua, Naos Esports kembali berhasil memenangkan Eco round dan unggul di awal pertandingan. Tetapi kali ini, Scarz yang berhasil membalikkan keadaan dan membuat Naos Esports tertinggal 4-8 di first half.

Memasuki second half, Scarz berhasil memenangkan Eco Round dan membuat jarak poin menjadi semakin jauh 4-10. Namun keajaiban terjadi setelah Naos Esports berhasil menang di ronde ke 15.

Pasca kemenangan di ronde tersebut, JA dkk sukses mengamankan 7 ronde beruntun dan mengubah kedudukan menjadi 11-10. Scarz, sebenarnya sempat menyamakan keadaan di ronde ke 22. Tetapi Naos Esports yang sedang on fire, berhasil memenangkan game kedua dengan 13-11.

Skor imbang 1-1 untuk Scarz dan Naos Esports, membuat laga berlanjut ke match ketiga di map penentuan yaitu Fracture.

Match 3 (Map Fracture)

Berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: