Boom Esports Tantang Bleed Esports di Semifinal VCT Ascension Pasific 2023!

Boom Esports Tantang Bleed Esports di Semifinal VCT Ascension Pasific 2023!

Boom Esports Tantang Bleed Esports di Semifinal VCT Ascension Pasific 2023!--Youtube VALORANT Champions Tour Pacific

DISWAY JATENG.ID - Awal yang manis bagi Boom Esports di babak playoff VCT Ascension Pasific 2023. Boom Esports berhasil mengalahkan sang kuda hitam, Bonkers dan melaju ke babak semifinal.

Boom Esports yang tampil kurang konsisten di babak grup, dan harus berjuang hingga laga penentuan. Namun mereka berhasil menang di laga hidup dan mati melawan Xerxia, hingga akhirnya lolos ke babak playoff sebagai runner up grup Alpha.

Sedangkan untuk Bonkers, mereka merupakan salah satu tim kuda hitam di ajang VCT Ascension Pasific 2023. Gelar tersebut berhasil mereka dapatkan usai, lolos karena head to head dan memulangkan salah satu tim favorit juara yaitu Dplus.  

Karena babak playoff kali ini menggunakan format single elimination. Artinya kedua tim harus bertarung habis-habisan untuk menang untuk melaju ke babak selanjutnya atau kalah dan harus mengubur mimpinya.

BACA JUGA:Kalahkan Fancy United Esports! Scarz Melaju ke Babak Semifinal VCT Ascension Pasific 2023

Permainan Agresif Bawa Boom Esports Kalahkan Bonkers!

Laga Boom Esports vs Bonkers memainkan sistem best of three (BO 3) series dan masing-masing tim berhak mendapatkan kesempatan memilih 1 map dan 2 ban map.

Kedua tim memilih untuk bermain di Haven sebagai map pertama pilihan dari Bonkers. Kemudian, map kedua yaitu Pearl pilihan dari Boom Esports, dan terakhir Lotus sebagai map penentu di laga ini

Sedangkan untuk Map Ban, Boom Esports melakukan ban ke arah map Fracture dan Split. Sedangkan, Bonkers memilih ban map Ascent dan Bind.

Match 1 (Map Haven)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Boom Esports : famouz (Jett), severiNe (Omen), Shiro (Sova), blaZek1ng (Killjoy), dan BerserX (Breach).

Bonkers : LEW (Jett), WAT (Astra), rDeeW (Sova), DRAGON (Killjoy), dan Minimise (Breach).

Memainkan map pertama pilihan dari Bonkers, Boom Esports langsung tancap gas dan berhasil memenangkan Eco round. Keunggulan tersebut membuat, Boom memimpin sementara dengan 3-0.

Sempat memperkecil keadaan di ronde keempat menjadi 3-1. Setelah itu, Bonkers kembali harus gigit jari usai Boom Esports memenangkan 5 ronde beruntun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: