Kalahkan Fancy United Esports! Scarz Melaju ke Babak Semifinal VCT Ascension Pasific 2023

Kalahkan Fancy United Esports! Scarz Melaju ke Babak Semifinal VCT Ascension Pasific 2023

Kalahkan Fancy United Esports! Scarz Melaju ke Babak Semifinal VCT Ascension Pasific 2023 --Youtube VALORANT Champions Tour Pacific

DISWAY JATENG.ID - Hari pertama babak playoff VCT Ascension Pasific 2023 telah usai. Scarz berhasil mengalahkan Fancy United Esports dan melaju ke Babak Semifinal VCT Ascension Pasific 2023.

Pertandingan babak quarter final VCT Ascension Pasific 2023, antara Scarz (Jepang) vs Fancy United Esports (Vietnam), Jum'at (07/7/2023). Berhasil dimenangkan oleh Scarz, sang juara VCT regional Jepang tersebut berhasil mengalahkan Fancy United Esports dengan skor 2-0 tanpa balas.

BACA JUGA:Kawal Boom Esports Sampai Juara! Ini Format dan Jadwal Playoff VCT Ascension Pasific 2023

Perjalanan Scarz dan Fancy United di Babak Grup VCT Ascension Pasific 2023!

Scarz menjadi runner up klasemen grup Omega, harus bertemu dengan Fancy United yang menempati posisi 3 klasemen grup Alpha. Kedua tim harus bertarung habis-habisan karena babak playoff kali ini menggunakan format single elimination.

Scarz yang merupakan juara di region yang terkenal kuat yaitu Jepang, menjadi salah satu tim unggulan pada VCT Ascension Pasific 2023. Mereka sebenarnya berhasil mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan Bleed Esports di grup Omega dan hanya kalah 1 kali.

Namun kekalahan tersebut Scarz alami saat bertemu dengan Bleed Esports, sehingga membuat tim asal Jepang tersebut kalah head to head dalam perebutan juara grup. Sedangkan sang lawan yaitu Fancy United Esports, lolos ke babak playoff usai terseok-seok dan berhasil finish di urutan ketiga grup Alpha.

Hal tersebut membuat publik memprediksi bahwa Scarz akan menang mudah dan melaju mulus ke babak semifinal untuk menantang Naos Esports.

Berlangsung Sengit! Berikut Jalannya Pertandingan Scarz vs Fancy United Esports!

Laga Scarz vs Fancy United Esports memainkan sistem best of three (BO 3) series dan masing-masing tim akan mendapatkan kesempatan memilih 1 map dan 2 ban map. Scarz melakukan ban ke arah map Fracture dan Haven. Sedangkan, Fancy United Esports memilih ban map Lotus dan Pearl.

Kemudian kedua tim memilih untuk bermain di Split sebagai map pertama pilihan dari Fancy United Esports. Map kedua yaitu Bind pilihan dari Scarz, dan terakhir Ascent sebagai map penentu di laga ini.

Match 1 (Map Split)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

Scarz : Jemkin (Jett), TORANECO (Omen), Yoshiii (Skye), Allen (Viper), dan Kr1stal (Raze).

Fancy United Esports : Gin (Raze), YESicaN (Astra), f1cio (Viper), Nizzy (Cypher), dan Hyzee (Breach).

Memainkan map pertama pilihan dari Fancy United Esports, Scarz yang menjadi attackers justru unggul terlebih dahulu dan memenangkan Eco round.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: