5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Dana Bisa Cair Sampai Rp20 juta

Sabtu 23-03-2024,05:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol limit tinggi dan bunga rendah dapat kini dapat Anda temukan dengan mudah. Bahkan platfrom yang sudah terdaftar di OJK sudah banyak di Play Store atau App Store.

Jika Anda membutuhkan pinjaman dengan nominal tinggi, Anda bisa menggunakan platfrom di bawah ini. Aplikasi pinjol limit tinggi dan bunga rendah berikut ini sudah aman untuk Anda gunakan.

Pastikan Anda menggunakan Aplikasi pinjol limit tinggi dan bunga rendah yang sudah terdaftar dan diawasi OJK. Karena itu, Anda bisa cek legalitas setiap platfrom di web resmi OJK agar tidak terjebak di platfrom ilegal.

Berikut beberapa aplikasi pinjol limit tinggi dan bunga rendah di 2024 yang bisa cair sampai Rp50 juta. Manfaatkan keuntungan yang diberikan dan jika sudah menggunakan jangan sampai gagal bayar.

BACA JUGA: 6 Pinjol Bunga Rendah yang Terdaftar di OJK Cepat Cair, Proses Mudah dan Terpercaya

Daftar aplikasi pinjol limit tinggi dan bunga rendah resmi OJK

1. Kredivo

Aplikasi pinjol limit tinggi dan bunga rendah pertama, yakni Kredivo. Platfrom pinajaman satu ini bisa cair sampai Rp20 juta dengan tenor fleksibel dan suku bunga rendah kurang dari 3% per bulan.

2. Tunaiku

Pinjaman online dari Tunaiku dapat Anda manfaatkan untuk mencairkan dana hingga Rp20 juta. Dengan limit tinggi tersebut, Anda bisa menggunakan dana untuk berbagai kebutuhan.

Keuntungan lainnya, yakni tenor cicilan pinjaman sampai 20 bulan dengan suku bunga 3%. Selain itu, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan proses pencairan cepat dan aman.

Aplikasi pinjol Tunaiku sudah dapat kamu akses dengan mengunduh aplikasi di Play Store atau App Store. Untuk mengajukan pinjaman hanya membutuhkan KTP sebagai syarat utama dan dokumen pendukung lainnya.

BACA JUGA: Daftar 5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaik 2024, Cepat Cair dan Aman Terdaftar OJK

3. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol limit tinggi dan bunga rendah berikutnya, yakni Kredit Pintar. Platfrom pinjaman satu ini menawarkan berbagai keuntungan menarik.

Kategori :