5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Dana Bisa Cair Sampai Rp20 juta

Sabtu 23-03-2024,05:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Keunggulan Kredit Pintar, mulai dari limit tinggi yang bisa cair hingga Rp50 juta dengan tenor 12 bulan. Untuk suku bunga pinjaman hanya dikenakan 0,4% per hari.

Anda dapat mengajukan pinjaman dengan proses yang tergolong cukup kilat hanya hitungan menit saja. Kini dengan mengunduh aplikasi dan isi formulir pendaftaran bisa mencairkan dana hingga puluhan juta.

4. Pinjam Yuk

Pinjol yang menawarkan bunga rendah dengan limit tinggi selanjutnya, yaitu Pinjam Yuk. Platfrom ini dapat diajukan untuk mendapatkan dana dengan proses pencairan cepat.

BACA JUGA: Ingin Cicilan Ringan? Inilah 5 Daftar Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024

Untuk mengajukan pinjaman di platfrom ini Anda tidak perlu menggunakan syarat ribet, modal KTP saja bisa cair. Apabila pengajuan sudah disetujui maka uang akan langsung cair dan masuk ke rekening dalam hitungan menit.

5. Dana Rupiah

Pinjol Dana Rupiah tanpa perlu jaminan dan limit yang ditawarkan tinggi sampai Rp20 juta dengan bunga rendah 1% perharinya. Proses pencairan sangat cepat sekitar 5 menit untuk nominal yang cukup besar tersebut.

Pastikan Anda mengecek kembali ketentuan dan syarat pengajuan di website resmi masing-masing setiap platfrom. Karena setiap aplikasi memiliki aturan dan ketentuan pinjaman bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Demikian rekomendasi aplikasi pinjol limit tinggi dan bunga rendah yang dapat diajukan dengan proses mudah dan cepat cair. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :