Ingin Cicilan Ringan? Inilah 5 Daftar Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024

Ingin Cicilan Ringan? Inilah 5 Daftar Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024

pinjol bunga rendah tenor panjang --foto app

DISWAY JATENG - Apakah kalian butuh pinjaman yang besar dengan biaya yang ringan? Disini kami akan bagikan beberapa aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang yang sudah resmi OJK.

Pinjol bunga rendah tenor panjang resmi OJK memberikan keuntungan peminjam lantaran biayanya wajar sesuai ketentuan OJK. Dengan demikian kalian yang butuh pinjaman mendesak tidak perlu khawatir terbebani biaya tinggi yang kerap kita temukan dari layanan pinjol ilegal.

Aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang yang resmi OJK kini menjadi pilihan terbaik ketika kalian butuh pinjaman darurat.

Hal ini karena akumulasi biaya yang timbul dalam proses pinjam meminjam sesuai ketentuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Nah berikut kami bagikan daftar terbaru pinjol bunga rendah tenor panjang resmi OJK yang berada di bawah pengawasan OJK 2024, sebagai berikut.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang, Limit hingga Rp20 Juta Terdaftar di OJK

1. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol resmi OJK dengan bunga rendah yang layak digunakan yaitu Kredit Pintar. Platform pinjam meminjam online ini diselenggarakan oleh PT. Kredit Pintar Indonesia dan telah berizin resmi dari OJK.

Kredit Pintar menjadi jawaban ketika kalian membutuhkan pinjaman tanpa jaminan dengan proses pencairan kilat. Pinjol bunga rendah ini menawarkan limit mulai dari Rp600 ribu hingga Rp1,8 juta untuk pengajuan awal.

Pengajuan pinjaman di Kredit Pintar bisa dilakukan dengan langkah berikut :

  • Install aplikasi Kredit Pintar pada ponsel.
  • Daftar akun dan lakukan verifikasi awal.
  • Isi data pinjaman dan data diri secara lengkap pada formulir yang tersedia.
  • Unggah foto KTP dan foto selfie sesuai panduan pada aplikasi.
  • Tunggu proses verifikasi dan persetujuan dari pihak Kredit Pintar.
  • Dana cair ke rekening bila pengajuan disetujui.

2. AdaKami

Pinjol bunga rendah mulai 1,58% ini menawarkan tenor panjang hingga 12 bulan. Adakami merupakan aplikasi pinjol yang diselenggarakan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia.

Keberadaan lembaga keuangan non bank ini secara resmi telah terdaftar dan memperoleh izin operasional dari Otoritas Jasa Keuangan.

Melalui pinjol bunga rendah ini, kalian bisa mengajukan pinjaman tunai hingga Rp 10 juta dengan tenor panjang mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Pinjol tenor panjang ini patut dipertimbangkan jika berminat mengakses pembiayaan online dengan jangka waktu antara 3 hingga 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: