Daftar 5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaik 2024, Cepat Cair dan Aman Terdaftar OJK

Daftar 5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaik 2024, Cepat Cair dan Aman Terdaftar OJK

Pinjol limit bunga rendah terbaik 2024--

DISWAY JATENG - Berikut beberapa aplikasi pinjol limit tinggi bunga rendah yang aman digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Aplikasi yang akan ulas di bawah ini sudah terdaftar di OJK dan aman untuk Anda gunakan.

Untuk mengajukan pinjaman online Anda tidak perlu lagi mendatangi kantor fisik. Pinjol limit tinggi bunga rendah bisa cair dimanapun dan kapanpun Anda mengajukan pinjaman.

Meskipun pinjol limit tinggi bunga rendah menawarkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan mendesakmu, Anda juga perlu memahami risiko jika galbay. Karena itu, pastikan Anda menggunakan pinjaman online dengan bijak dan jangan sampai gagal bayar.

Kami sudah merangkum beberapa aplikasi pinjaman online yang aman dan populer digunakan di Indonesia. Berikut beberapa pinjol limit tinggi bunga rendah yang dapat Anda gunakan.

BACA JUGA:20 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK Terbaru 2024, Tanpa Cek Riwayat Kredit Bisa Cair

Daftar aplikasi pinjaman online limit tinggi bunga rendah terbaru 2024

1. Julo

Pinjol pertama, yakni dari aplikasi Julo. Platfrom pinjaman satu ini bisa diandalkan untuk mencairkan dana mendesak dalam hitungan menit saja.

Suku bunga pinjaman yang ditawarkan mulai dari 0,1% per hari. Selain itu, Anda juga bisa mencairkan pinjaman dengan limit maksimal Rp50 juta.

2. Kredivo

Pinjaman dari platfrom Kredivo bisa diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti modal usaha dan lainnya. Dengan limit maksimal Rp50 juta yang ditawarkan tergolong cukup menguntungkan pengguna yang sedang membutuhkan uang mendesak.

Untuk suku bunga yang diberikan mulai dari 0% berlaku untuk cicilan 30 hari, sedangkan suku bunga 2,6% untuk cicilan 3-12 bulan. Aplikasi pinjol ini bisa kamu unduh di Playstore atau Appstore secara gratis.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

3. UangMe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: