8 Pinjol Legal Tanpa NPWP dan Slip Gaji Resmi OJK

8 Pinjol Legal Tanpa NPWP dan Slip Gaji Resmi OJK

8 Pinjol Legal Tanpa NPWP dan Slip Gaji, Terdaftar di OJK.-Tangkapan layar diswayjateng.id-

3. KreditPintar  

KreditPintar merupakan salah satu layanan pinjaman online yang terdaftar di OJK dan termasuk dalam daftar teratas platform pinjaman online terbaik menurut Investbro.

Untuk mengajukan KreditPintar, Anda hanya perlu mengunggah foto selfie, KTP, dan rekening pribadi. Proses pengajuan dapat dilakukan melalui aplikasi KreditPintar yang tersedia di Google Play Store.  

KreditPintar menawarkan suku bunga yang kompetitif, yaitu 0,8%, dengan plafon pinjaman mencapai Rp 20 juta dan tenor mulai dari 14 hari hingga 12 bulan. Limit yang besar ini dapat dimanfaatkan untuk modal usaha atau keperluan lainnya.

Selain itu, KreditPintar adalah aplikasi resmi yang telah terdaftar di OJK dan AFPI, sehingga peminjam tidak perlu khawatir akan mengalami tekanan saat penagihan, seperti yang sering terjadi pada pinjaman online ilegal.

4. Akulaku

Akulaku adalah platform perbankan yang tidak hanya menyediakan layanan pinjaman, tetapi juga terintegrasi dengan E-commerce, memungkinkan Anda untuk berbelanja di Akulaku dengan metode cicilan. Untuk mengajukan pinjaman di Akulaku, Anda hanya perlu mengisi data pribadi dan nomor kontak, serta melampirkan dokumen KTP.

Terdapat dua jenis pinjaman, yaitu KTA Asetku dengan plafon maksimal Rp 3 juta dan tenor 30 hari, serta Dana Cicil dengan plafon maksimal Rp 15 juta dan tenor 3, 6, atau 12 bulan. Bunga yang dikenakan oleh Akulaku berkisar sekitar 17%+ per bulan.

BACA JUGA:Solusi Mengatasi Galbay Pinjol Syariah dengan Mudah

5. Kredivo

Kredivo adalah layanan pinjaman online yang menawarkan bunga 0% jika dilunasi dalam waktu 30 hari. Selain itu, Kredivo tidak memerlukan uang muka, sehingga Anda dapat memperoleh pinjaman secara penuh.

Terdapat dua jenis layanan yang ditawarkan oleh Kredivo, yaitu layanan belanja dan KTA. Layanan belanja memberikan limit hingga Rp 30 juta, sedangkan pinjaman tunai menawarkan limit hingga Rp 1 juta.

Untuk mendapatkan layanan pinjaman tunai, Anda perlu meng-upgrade akun dari akun basic menjadi akun pengguna cicilan. Sementara itu, untuk layanan belanja, Anda dapat menggunakan akun basic tanpa perlu menyertakan slip gaji, cukup dengan KTP dan informasi pribadi.

6. JULO

JULO menawarkan layanan pinjaman online tanpa memerlukan slip gaji dan NPWP untuk kebutuhan sehari-hari, tanpa jaminan, dengan tenor maksimal hingga 8 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: