8 Pinjol Legal Tanpa NPWP dan Slip Gaji Resmi OJK

8 Pinjol Legal Tanpa NPWP dan Slip Gaji Resmi OJK

8 Pinjol Legal Tanpa NPWP dan Slip Gaji, Terdaftar di OJK.-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Plafon KTA di JULO berkisar antara Rp 500 ribu hingga Rp 15 juta dengan bunga 6-10% per bulan. Salah satu keunggulan JULO adalah program cashback, di mana Anda akan mendapatkan uang kembali sebesar 3% jika melunasi pembayaran 4 hari sebelum jatuh tempo, 2% untuk pengembalian 3 hari sebelum jatuh tempo, dan 1% untuk pengembalian 1 hari sebelum jatuh tempo.

Pengajuan dapat dilakukan melalui aplikasi, dan dana pinjaman akan langsung tersedia di aplikasi JULO. Untuk mencairkan dana, Anda dapat menggunakan menu tarik dana yang terdapat dalam aplikasi.

7. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang telah beroperasi sejak tahun 2014 dan telah meraih berbagai penghargaan baik di tingkat nasional maupun internasional.

Penghargaan ini layak diberikan karena Tunaiku menawarkan layanan kredit yang cepat dan aman, serta dikenal sebagai salah satu penyedia pinjaman online dengan suku bunga terendah.

Tunaiku juga memberikan bonus khusus sebesar Rp 200 ribu jika Anda berhasil merekomendasikan teman atau kerabat untuk meminjam melalui program referral yang Anda miliki.

Pinjaman online dari Tunaiku tidak memerlukan jaminan, cukup dengan KTP, dengan plafon pinjaman hingga Rp 20 juta dan tenor maksimal 20 bulan. Suku bunga yang ditawarkan tergolong rendah, yaitu antara 2-5% per bulan, dengan biaya administrasi sebesar Rp 540.000.

BACA JUGA:Galbay Pinjol Syariah, Begini Prinsipnya

8. Indodana

Bagi Anda yang berada di wilayah Jabodetabek serta kota-kota besar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, Anda dapat mengajukan pinjaman online tanpa perlu melampirkan slip gaji di Indodana.

Indodana menawarkan berbagai fitur pinjaman, termasuk PayLater untuk cicilan belanja online dan Dana Tunai untuk pinjaman tunai.

Plafon pinjaman di Indodana mencapai Rp 8 juta dengan tenor 6 bulan. Anda tidak akan dikenakan bunga untuk tenor 30 hari, namun untuk tenor 3-12 bulan, akan dikenakan bunga flat sebesar 3% per bulan.

Itulah 8 rekomendasi pinjol legal tanpa NPWP dan slip gaji, terdaftar di OJK yang dapat Anda coba. Jika tidak memiliki salah satu atau kedua syarat tersebut. Sebagai platform pinjol yang hadir untuk mempermudah akses pinjaman bagi masyarakat yang kesulitan mengakses lembaga perbankan konvensional, pinjaman online seharusnya dapat menjangkau semua kalangan. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: