Daftar 7 Platform Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang yang Aman dan Terpercaya

Daftar 7 Platform Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang yang Aman dan Terpercaya

platform pinjol legal bunga renda tenor panjang--foto kongkrit.com

BACA JUGA:5 Alternatif Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang dan Limit Besar Terbaru 2024, Proses Cepat dan Mudah

Selain sebagai platform pinjaman dana tunai, Indodana juga menawarkan layanan Indodana PayLater dengan fasilitas kredit. Kalian bisa membeli barang secara kredit dengan limit hingga Rp25 juta dan mencicilnya hingga 12 bulan. 

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjol tenor panjang yang menawarkan limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan bunga 36% per tahun dan tenor 91 - 360 hari. Kalian dapat memilih jumlah dan jangka waktu pinjaman sesuai kebutuhan. 

Syarat pengajuan Kredit Pintar juga terbilang mudah. Cukup berusia minimal 18 tahun, memiliki KTP, dan foto selfie dengan KTP, serta penghasilan tetap. Tunggu proses verifikasi selesai dan dana pinjaman akan langsung cair. 

6. UangMe

Jika kalian sedang mencari pinjol dengan cicilan bulanan, maka kalian bisa mempertimbankan UangMe. Pinjol yang satu ini sudah mengantongi izin resmi dari OJK sehingga ketentuan bunga yang diberikan pun dijamin tidak mencekik.

BACA JUGA:7 Layanan Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK Terbaru 2024

UangMe menawarkan pinjaman dengan tenor mulai dari 3 sampai 6 bulan. Sementara limit pinjaman UangMe berkisar dari Rp400 ribu hingga Rp30 juta dengan bunga maksimal 0.03% per hari. Jika pinjaman disetujui, dana akan langsung cair ke rekening.

7. Easycash

Easycash merupakan pinjol tanpa jaminan yang memberikan kemudahan dengan proses yang cepat. Pinjol ini legal dan resmi OJK yang menawarkan tenor pinjaman yang fleksibel, mulai dari 93 hari hingga 360 hari tergantung pada jumlah limit pinjaman yang disetujui. Ada pun imit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp200 ribu hingga Rp80 juta dengan bunga maksimal 24% per tahun.

Itulah beberapa informasi seputar daftar 7 platform pinjol legal bunga rendah tenor panjang yang bisa kalian piliih sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: