Daftar 7 Platform Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang yang Aman dan Terpercaya

Daftar 7 Platform Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang yang Aman dan Terpercaya

platform pinjol legal bunga renda tenor panjang--foto kongkrit.com

DISWAY JATENG - Pinjol legal bunga rendah tenor panjang menjadi incaran bagi beberapa orang yang membutuhkan dana darurat. Namun, pemilihannya juga harus memperhatikan status pinjol tersebut yang sudah legal dan resmi OJK. 

Penting untuk memilih pinjol legal bunga rendah tenor panjang agar tidak terbebani masalah finansial. Maka sebelum itu pastikan untuk memilih aplikasi pinjol yang sudah resmi dan terdaftar di OJK agar aman jika terjadi galbay atau macet bayar. 

Pinjol legal bunga rendah tenor panjang menjadi solusi tepat saat membutuhkan dana mendesak dengan proses yang cepat. Dan bisa kalian manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan kalian baik untuk modal usaha maupun untuk kebutuhan sehari-hari. 

Nah, dibawah ini ada beberapa paltform pinjol legal bunga rendah tenor panjang yang dapat kalian gunakan dan pastikan aman serta terpercaya. 

BACA JUGA:Inilah 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair ke Rekening

 

1. Modalku

Modalku merupakan pinjol legal bunga rendah tenor panjang yang bisa diandalkan untuk pinjaman B2B di Indonesia dengan skor kredit yang baik. Suku bunga Modalku bervariasi hingga 17% per tahun. Periode pembayaran 1 sampai 24 bulan, sementara limit pinjaman hingga 250 juta.

Modalku juga mencairkan dana dengan cukup cepat yaitu 5 jam saja. Namun, jika kalian mencari pinjol cair ke DANA, sayangnya masih belum bisa menggunakan Modalku sebab pencairannya hanya bisa dilakukan ke rekening Bank terdaftar.

2. Kredivo

Platform pinjol legal bunga rendah tenor panjang ini memberikan kemudahan untuk kalian yang ingin meminjam dana dengan limit hingga Rp50 juta dan bisa dicicil dalam 1 hingga 24 bulan.

Kredivo juga termasuk salah satu pinjol bunga rendah, yakni 0% (untuk pinjaman 30 hari) dan 2,60% (untuk pinjaman 3, 6 dan 12 bulan). Tidak hanya itu, Kredivo juga tidak membebankan dengan down payment (DP), biaya admin, dan biaya tahunan seperti kartu kredit.

3. Indodana

Indodana merupakan salah satu aplikasi pinjol bunga rendah 2024 yaitu 3% per bulan. Aplikasi ini juga menyediakan pilihan tenor mulai dari 3, 6 dan 12 bulan dengan limit pinjaman hingga Rp30 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: