Menjelajahi Fitur AI Hp Samsung Terbaik

Menjelajahi Fitur AI Hp Samsung Terbaik

HP SAMSUNG TERBAIK-Menjelajahi Fitur AI Hp Samsung Terbaik Semakin Menarik!--

Salah satu keunggulan dari Galaxy S24+ terletak pada bagian dapur pacunya, flagship baru tersebut soalnya sudah mengemas Samsung Exynos 2400 di mana termasuk salah satu chipset papan atas yang menawarkan berbagai macam teknologi mutakhir.

Exynos 2400 merupakan chipset berinti sepuluh yang dikembangkan berdasarkan arsitektur ARM Cortex-X4, Cortex-A720, dan Cortex-A520 dengan menggunakan manufaktur 6nm.

5.Kamera

Hp samsung terbaik mengandalkan konfigurasi triple camera dan kemampuan AI, Galaxy S24 memberikan nuansa berbeda dari seri sebelumnya.

Kemampuan perekaman video kamera utamanya mampu menghasilkan video sampai dengan kualitas 8K di 24/30fps dan kamera utamanya mampu menghasilkan video dengan kualitas 8K di 24/30fps.

BACA JUGA:Desain Modis Hp Samsung, Cocok untuk Kalangan Milenial

6.Fitur Fotografi

Galaxy S24 Series memanfaatkan AI untuk meningkatkan pemrosesan gambar dan pengeditan, pengguna bisa mengedit foto, menghapus objek, melakukan komposisi ulang, serta memoles foto (remaster) yang telah dibidik.

Ada fitur 'Edit Suggestion', di mana AI akan memberikan saran penyesuaian foto, sehingga hasilnya lebih apik dan ada pula fitur 'Generative Edit' yang memungkinkan pengguna mengisi bagian latar belakang gambar untuk mengatur ulang komposisinya.

7.Kapasitas Baterai

Salah satu aspek paling penting dari smartphone modern adalah daya tahan baterainya, dan Samsung S24 Plus tidak mengecewakan, dengan baterai berkapasitas 4,900 mAh, smartphone ini dirancang untuk bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. 

Ponsel ini juga sudah mendukung super fast charging 45W untuk memastikan bahwa Anda bisa kembali ke aktivitas Anda dengan cepat, baik dengan pengisian kabel atau wireless.

8.OS

Yang tak kalah menarik, dukungan maupun fitur Galaxy S24+ juga tidak akan ketinggalan jaman meskipun sudah digunakan selama bertahun-tahun. 

Dalam hal ini, Samsung menjanjikan pembaruan sistem operasi maupun patch keamanan hingga selama 7 tahun untuk Galaxy S24+ dan artinya kita dapat memakai perangkat tersebut kurang lebih sampai Tahun 2031 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: