Desain Modis Hp Samsung, Cocok untuk Kalangan Milenial

Desain Modis Hp Samsung, Cocok untuk Kalangan Milenial

HP SAMSUNG TERBAIK-Desain Modis Hp Samsung Terbaik Yang Cocok Untuk Kalangan Milenial!--

Galaxy S20 FE ini memiliki chipset Snapdragon 865 yang dikenal tangguh dan masih relevan untuk digunakan, banyak sekali keunggulan didalamnya seperti memberikan performa terbaik ketika digunakan.

Tidak sedikit kalangan milenial yang menjadi atlet eSport karena memiliki hobi bermain mobile game, oleh karena itu Samsung menghadirkan spesifikasi chipset pada Galaxy S20 FE yaitu Exynos990.

5.Fitur Single-Take

Hp samsung terbaik kembali hadir yang membuat pengguna tidak perlu lagi khawatir akan kehilangan momen-momen berharga dengan menangkap hingga 14 jenis foto atau video dalam satu kali penangkapan. 

Para Social Expressor tidak perlu lagi repot-repot melakukan banyak editing untuk membagikan momen-momen terbaik di media sosial mereka.

BACA JUGA:Menggiurkan Daya Baterai Hp Samsung Terbaik Dengan Harga Terjangkau

6.Daya Tahan Baterai

ntuk melengkapi performa Galaxy S20 FE saat digunakan untuk berbagai aktivitas yang berat sekalipun, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4500 mAH yang mampu digunakan selama 4-5 jam penggunaan. 

Selain itu, Galaxy S20 FE juga sudah didukung fitur wireless charging 15W serta fast charging 25W dan dalam waktu setengah jam, baterai smartphone ini sudah terisi 50% dari kondisi 0%.

7.Fitur Seamless Zoom In

Selain pengambilan gambar, Samsung Galaxy S20 FE juga dilengkapi dengan fitur yang memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk melakukan Edit & Share. 

Dilengkapi dengan fitur Seamless Zoom In dan Quick Crop, pengguna dapat menyesuaikan gambar dengan jari mereka dengan mudah, fitur-fitur yang dapat melengkapi kreativitas pengguna dalam membuat konten.

BACA JUGA:Mengintip Update Hp Samsung, Bikin Hidup Lebih Seru

Itulah dia beberapa kelebihan yang coba ditawarkan hp samsung terbaik sangat cocok bagi kalangan milenial sehingga kebutuhannya dalam beraktivitas bisa terpenuhi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: