Menggiurkan Daya Baterai Hp Samsung Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Menggiurkan Daya Baterai Hp Samsung Terbaik Dengan Harga Terjangkau

HP SAMSUNG TERBAIK-Menggiurkan Daya Baterai Hp Samsung Terbaik Dengan Harga Terjangkau--

DISWAY JATENG - Hp samsung terbaik bisa dibilang tampil jauh lebih menggiurkan, jika Anda tertarik membeli smartphone ini tapi masih ragu apakah benar-benar bisa memenuhi kebutuhan Anda.

Hp samsung terbaik belakangan ini tengah gencar merilis berbagai produk smartphone terjangkaunya, mulai dari Galaxy seri M yang mengunggulkan kekuatan baterai.

Hp samsung terbaik merupakan salah satu smartphone entry level yang bagus di kelasnya, ponsel ini masih sering digunakan banyak orang, karena Samsung Galaxy M20  memiliki spesifikasi yang mempuni.

Hp samsung terbaik baru yang dirancang untuk bisa memenuhi kebutuhan penggunanya, dipercaya mampu menawarkan berbagai hal dan fitur terkini yang mampu membantu para penggunanya.

BACA JUGA:5 HP Samsung Galaxy Series Terbaik 2024 Dengan Teknologi Foldable Dynamic AMOLED 2X

1.Desain

Sementara layarnya sendiri mempunyai lebar 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), teknologi PLS TFT, dan aspek rasio 19,5:9 yang memenuhi bagian depan sehingga membuat penggunanya lebih leluasa dalam menonton video atau memainkan game.

Sementara itu, tombol navigasinya berbentuk virtual yang berada di bagian bawah layar yang terdiri dari tombol back, home, dan recent. 

2.Kamera

Galaxy M20 menawarkan kamera belakang ganda yang terdiri dari 13 megapixel lensa normal dan 5 megapixel lensa ultra-wide 120 derajat, untuk selfie, ada kamera depan 8 megapixel.

Lensa ultra-wide 120 derajat pada Galaxy M20 juga amat berguna untuk mendapatkan foto yang lebih luas di lokasi yang sempit, hasil jepretan dari lensa ini juga masih layak untuk dipamerkan ke media sosial.

3.Baterai

Selain kamera, keunggulan lainnya yang diusung oleh Galaxy M20 adalah kapasitas baterainya yang bongsor, 5.000mAh,  smartphone ini bisa bermain game dengan tahan lama.

Dengan baterai ini pengguna tetap bisa terhubung dengan smartphone-nya selama seharian penuh tanpa harus membawa powerbank ke mana-mana.

4.Isi Ulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: