5 Keunggulan HP Realme C65, Smartphone ini Dilengkapi Teknologi 45W Fast Charging

5 Keunggulan HP Realme C65, Smartphone ini Dilengkapi Teknologi 45W Fast Charging

keunggulan HP Realme C65, smartphone yang dilengkapi teknologi 45W fast charging-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Layarnya lega berukuran 6.67 inci berjenis IPS LCD.  Dengan resolusi 720 x 1604 piksel, detail konten yang ditampilkan cukup baik. 

Namun, kekuatan sebenarnya ada pada refresh rate 90Hz, akan terasa lebih smooth dan responsif saat scrolling atau bermain game kasual. Tak perlu khawatir silau saat di luar ruangan karena terdapat kecerahan puncak hingga 625 nits.

BACA JUGA:Hp Realme GT 6: Si Gesit Penuh Gaya dengan Performa Gahar dan Harga Bersahabat

4. Performa Mumpuni untuk Kebutuhan Harian

Otak dari hp Realme C65 adalah chipset MediaTek Helio G85. Prosesor octa-core ini dirancang untuk efisiensi daya dan performa gaming dasar. Dipadukan dengan pilihan RAM 6GB atau 8GB, multitasking dan penggunaan aplikasi sehari-hari seperti browsing, media sosial, dan streaming akan terasa lancar.

Untuk penyimpanan, perangkat ini hadir dalam dua opsi: 128GB dan 256GB.  Jika Anda gemar menyimpan banyak foto, video, atau game, varian 256GB tentunya jadi pilihan tepat. Penyimpanan internal ini masih bisa diperluas lagi menggunakan kartu microSDXC hingga 2TB.

5. Baterai Tahan Lama dengan Fast Charging

Realme C65 dibekali baterai berkapasitas 5000mAh.  Kapasitas ini tergolong besar dan dijanjikan sanggup menemani aktivitas seharian. Bahkan bagi pengguna yang gemar bermain game atau menonton video, namun diyakini masih mampu bertahan.

Tak perlu menunggu lama untuk mengisi daya.  Perangkat ini dilengkapi teknologi 45W Fast Charging. Dengan pengisi daya cepat yang kompatibel, baterai bisa terisi daya dari 0% ke 50% hanya dalam waktu 30 menit (perkiraan).

BACA JUGA:HP Realme 11 Pro, Fotografi Kualitas Tinggi dan Desain Unik

Kesimpulan

Realme C65 ini menawarkan perpaduan menarik antara desain stylish, layar lega dengan refresh rate tinggi, performa mumpuni untuk penggunaan harian, dan baterai tahan lama dengan teknologi fast charging. 

Semua ini dikemas dengan harga yang terjangkau. Jika Anda mencari smartphone stylish dan bertenaga untuk penggunaan sehari-hari tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam, perangkat ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Demikian pembahasan tentang keunggulan HP Realme C65, smartphone yang dilengkapi teknologi 45W fast charging. Semoga bermanfaat.(*)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: