Itel P55 5G, Hp Termurah dengan Kamera AI

Itel P55 5G, Hp Termurah dengan Kamera AI

Itel P55 5G Hp Termurah dengan Kamera AI--

DISWAY JATENG – Selain banyak nya smartphone keluaran terbaru yang dibandrol dengan harga ramah di kantong. Hp termurah ini juga memberikan kualiatas yang nggak main-main seperti jaringan yang sudah 5G. 

Dengan adanya jarngan internet 5G tentu memberikan kemudahan tersendiri bagi penggunanya. Bahkan hp termurah ini juga sudah dibekali dengan kamera yang AI lho, sangat kekinian bukan? 

Kamu nggak akan ketinggalan jaman deh dengan menggunakan hp termurah ini. Selain itu smartphone ini juga bisa menjadi pilihan tepat dan paling worth it digunakan di 2024. Penasaran dengan ponselnya?

Daripada nunggu terlalu lama yuk langsung aja simak hp termurah Itel P55 5G. Dilengkapi dengan baterai jumbo, jaringan 5G dan juga AI kamera nih. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan terlewat ya!

Itel P55 5G 

BACA JUGA:Itel S23, Harga Terjangkau dan Spek Mumpuni

Siapa sih yang nggak kenal dengan brand Itel?  Itel gencar dalam mengeluarkan smartphone terbarunya yang juga dibekali dengan spesifikasi unggulan. 

Nggak heran kalau itel saat ini menjadi salah satu smartphone incaran para pecinta gadget. Selain diklaim sebagai hp termurah, itel juga melengkapi hp keluaran terbarunya dengan jaringan yang sudah support 5G lho. 

Penasaran nggak sih dengan spesifikasi selengkapnya? Nah berikut ini ada informasi seputar hp termurah Itel P55 5G yang wajib kamu simak nih. Pastikan simak artikel ini sampai akhir ya!

Sebagai hp termurah Itel P55 5G ini dijual dengan harga di angka Rp. 1 jutaan aja lho. Makanya nggak heran kalau hp ini laris manis di pasar gagdet karena harganya yang terbilang murah banget. 

Meskipun hp termurah yang membuat heran adalah Itel P55 ini sudah mampu support jaringan 5G. Gimana konsumen nggak makin naksir coba? Mengusung layar IPS HD+ dengan refresh rate mencapai angka 90 hz. 

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Itel S23 RAM 8/256 GB

Selain itu untuk luas layarnya sendiri yakni 6,56 inci, sangat cocok baik digunakan untuk bermain game ataupun menonton film nih. Dijamin pengguna juga akan merasakan kenyamanan ketika menggunakan ponsel satu ini. 

Dengan kapasitas memori yang terbilang cukup luas yakni 6GB dengan storage 128 GB. Cukup untuk menyimpan berbagai dokumen, foto maupun aplikasi berat lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: