Kelebihan dan Kekurangan Itel S23 RAM 8/256 GB

Kelebihan dan Kekurangan Itel S23 RAM 8/256 GB

HP Itel S23 RAM 8/256 GB -Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Perkenalkan ini adalah itel S23 RAM 8/256 GB, produk handphone murah Rp 1 jutaan yang dihadirkan membawa sejumlah spesifikasi menggiurkan. Kehadiran HP ini menarik perhatian, bahkan penjualan HP ini ramai di pasaran. Karena itu, HP ini menjadi salah satu HP dari itel yang cukup bisa diandalkan para penggunanya.

Tidak kurang rasanya, pabrik Itel juga masih menyematkan fitur ekspansi RAM guna opsi perluasan kapasitas memori HP entry level ini. Kehadiran produk HP Itel S23 RAM 8/256 GB ini menjadi varian premium pertama dari itel, memiliki desain unik karena dapat berubah warna ketika terkena paparan sinar mentari.

Karena HP Itel S23 RAM 8/256 GB ini menawarkan spesifikasi dan kemampuan yang andal dengan harga sangat terjangkau. Cara ini memang cukup efektif, apalagi untuk pasar Indonesia.

HP Itel S23 RAM 8/256 GB dengan harga 1 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan chipset kencang dengan RAM luas di kelasnya. Bahkan, sektor kamera yang disematkan mencapai 50 MP, dan masih banyak lagi. 

Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:6 Keunggulan HP itel RS4, Memiliki Kamera Utama 50 Megapiksel Yang Didukung Oleh AI

Berikut spek serta kelebihan dan kekurangan HP itel S23 RAM 8/256 GB :

Spesifikasi Itel S23

Layar IPS LCD 6.6 inci

Chipset UNISOC Tiger T606

RAM         8 GB

Memori Internal 128 GB, 256 GB

Kamera 50 MP (wide)0.3 MP (depth)

Baterai Li-Po 5000 mAh

Kelebihan itel S23

1. Desain Modern Bisa Berubah Warna

Salah satu sektor pertama yang bisa dianggap sebagai kelebihan adalah tampilan desainnya. itel S23 hadir dengan tampilan yang lebih modern. Bahkan, bodi bagian belakangnya ini diklaim mampu berubah warna ketika terkena sinar UV atau matahari langsung. Menariknya, warna putih pada bagian bodi belakangnya ini akan berubah menjadi warna ungu sedangkan varian warna hitam tidak.

Bodi bagian belakangnya juga terlihat mengkilap seperti menggunakan bahan material kaca. Hal ini juga yang membuatnya terlihat lebih modern secara desain. Apalagi itel S23 ini menggunakan desain flat atau datar untuk semua sisinya, baik itu depan, belakang, hingga samping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: