6 Keunggulan HP itel RS4, Memiliki Kamera Utama 50 Megapiksel Yang Didukung Oleh AI

6 Keunggulan HP itel RS4,  Memiliki Kamera Utama 50 Megapiksel Yang Didukung Oleh AI

keunggulan HP itel RS4, memiliki kamera utama 50 megapiksel yang didukung oleh AI-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Teknologi merk Itel tak mau kalah dengan mengeluarkan HP dengan performa terbaik yang memiliki spesifikasi yang memadai tapi dengan harga yang sangat terjangkau. Kami akan membahas review hp itel RS4 yang diklaim sebagai smartphone gaming termurah dan terbaik di kelasnya.

Bagaimana tidak, HP itel RS4 ini sudah menggunakan chipset gaming sekelas Helio G99 Ultimate dengan RAM sebesar 12 GB dan ROM yang sangat luas.

Dengan tampilan yang mewah, HP Itel RS4 ini dijual mulai dari harga Rp 1 jutaan. Lalu bagaimana dengan HP lain yang menggunakan chipset yang sama namun RAM-nya masih tertahan di 8 GB?

Tampilan kotak kemasan HP Itel RS4 sangat bernuansa gaming dengan langsung menampilkan jenis chipset yang digunakan serta menunjukkan fitur NFC-nya. Ternyata, kotaknya menggunakan model magnetik yang membuatnya terlihat sederhana namun tetap terkesan premium.

BACA JUGA:7 Spesifikasi dan Fitur HP Itel S24 Memberikan Pengalaman Visual Yang Luar Biasa

Dalam artikel ini akan kami telusuri tentang keunggulan ponsel itel RS4, memiliki kamera utama 50 megapiksel yang didukung oleh AI. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya:

Berikut ini 6 keunggulan HP itel RS4 sebagai HP gaming termurah saat ini:

1. Dapur Pacu

Ditenagai oleh chipset Helio G99 Ultimate 6 nanometer yang dipadukan dengan RAM 12 GB yang masih dapat ditingkatkan hingga 24 GB, performa HP ini sudah dapat diandalkan untuk kebutuhan yang berat atau gaming.

Pengetesan menggunakan AnTuTu versi 10 dengan 3D LED dapat mencapai skor sekitar 400.000-an, dengan tes storage yang mencapai sekitar 42.000-an karena menggunakan UFS 

2. Kamera Utama

Beralih ke bagian kamera itel RS4. HP ini memiliki kamera utama 50 megapiksel yang didukung oleh AI, dan di bagian depan terdapat kamera selfie 8 megapiksel yang mendukung fitur Fast Unlock dan mampu merekam video hingga resolusi 2K pada 30 FPS.

Secara keseluruhan, hasil kamera meskipun tidak seunggul dalam performa, tetapi kualitasnya tidak terlalu menurun dan masih dapat diandalkan untuk kebutuhan fotografi casual serta tetap memadai untuk kelas harganya.

BACA JUGA:Kenalan dengan Hp Terbaru Itel RS4, Smartphone Gaming yang Oke Banget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: