Tecno Pova 5 Pro vs Poco X5, Mana yang Lebih Unggul?

Tecno Pova 5 Pro vs Poco X5, Mana yang Lebih Unggul?

Tecno Pova 5 Pro x Poco X5 Hp Terbaru 5G Mana yang Lebih Unggul? --

DISWAY JATENG – Saat ini ada banyak konsumen yang mencari hp terbaru 5G. Selain memberikan kenyamanan dari segi jaringan yang super cepat, smartphone dengan jaringan 5G juga terkesan lebih kekinian lho. 

Walau disebut sebagai hp terbaru 5G, kedua hp ini juga melengkapi dengan spesifikasi yang unggul serta harga yang terbilang murah meriah. Kamu yang tertarik dengan kedua hp ini dijamin nggak akan merasa rugi deh untuk membelinya. 

Nah buat kamu yang bingung dalam memilih hp terbaru 5G, kedua hp ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Penasaran dengan spesifikasi selengkapnya? 

Yuk langsung aja kita simak berikut ini dua pilihan hp terbaru 5G yang mana yang lebih unggul ya? Simak informasinya berikut ini dan jangan sampai ketinggalan ya!

Smartphone terbaru dengan jaringan 5G 

BACA JUGA:Tampilan Stylis Vivo Y35 5G, Hp Vivo Terbaik Membekali Banyak Fitur Tambahan

1.Tecno Pova 5 Pro 

Hp terbaru 5G yang pertama adalah Tecno Pova 5 Pro. Hadir dengan jaringan 5G yang sesuai dengan namanya, hp ini juga dijual dengan harga yang super ramah di kantong lho. 

Untuk kamu yang berminat dengan smartphone ini cukup merogoh kocek Rp. 2,5 jutaan aja. Beralih pada spesifikasi yang dibawanya antara lain menggunakan layar IPS LCD FHD+ dengan luas 6,78 inci. 

Sebagai hp terbaru 5G, Tecno juga melengkapi refresh rate nya hingga mencapai angka 120 hz. Bagi kamu yang menggunakan smartphone ini dijamin akan lancar dan smooth nih tanpa ngelag sedikitpun. 

Untuk kameranya sendiri Tecno pova melengkapi dengan kamera belakangnya 50 MP dan AI. Sedangkan untuk kamera selfienya menggunakan 16 MP yang super worth it untuk kebutuhan selfie dan video call. 

Telah menggunakan sistem operasi android 13 dengan RAM 8GB dan ROM 256 GB. Untuk baterainya dilengkapi dengan 5000 mAh dengan fitur fast charging 68 watt. 

BACA JUGA:HP POCO C65, Smartphone Gaming Murah yang Gesit dan Berlayar Lebar

2. Poco X5 5G 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: