Tampilan Stylis Vivo Y35 5G, Hp Vivo Terbaik Membekali Banyak Fitur Tambahan

Tampilan Stylis Vivo Y35 5G, Hp Vivo Terbaik Membekali Banyak Fitur Tambahan

HP VIVO TERBAIK-Tampilan Stylis Hp Vivo Terbaik Membekali Banyak Fitur Tambahan--

DISWAY JATENG - Hp vivo terbaik ini memberikan peningkatan yang signifikan dan spesifikasi menarik sehingga dapat menawarkan pengalaman yang seimbang untuk kegiatan produktivitas dan hiburan. 

Hp vivo terbaik merupakan perangkat yang memiliki spek cukup mempuni di kelasnya, maka dari itu Vivo Y35 sangat rekomended untuk dimilik.

Hp vivo terbaik dapat menjadi pilihan yang tak kalah menarik jika kita sedang mempertimbangkan untuk membeli handphone baru dengan harga terjangkau di masa sekarang ini.

Hp vivo terbaik berkualitas dengan fitur unggulan sehingga kinerjanya lancar dan multitasking, yang menarik dan fitur terbaru yang memuaskan kebutuhan pengguna teknologi saat ini.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Hp Vivo Keluaran Terbaru, Desain Mewah Mengagumkan

1.Desain

Flat Frame Desain dan Vivo Dynamic Color, konsep tersebut membuat ponsel ini tampil bergaya melalui desain berkelas dengan ketebalan 8,28mm dan berat 188g sehingga membuatnya nyaman untuk digenggam.

Selain itu, terdapat dua pilihan warna yaitu Dawn Gold dan Agate Black yang hadir dengan teknologi Crystalline Matte, tahan terhadap goresan maupun bekas sidik jari. 

2.Kamera

Hp Vivo terbaik ini dilengkapi dengan kamera utama 8 megapiksel yang menghasilkan foto berkualitas tinggi, fitur seperti autofocus dan LED flash membantu mengambil gambar tajam, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang baik. 

Vivo Y35 memiliki kamera belakang 13 MP dengan fitur autofokus dan LED flash yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang baik, kamera depan 5 MP juga dilengkapi dengan LED flash yang cocok untuk pengguna yang suka selfie. 

3.Penyimpanan

Kapasitas Penyimpanan memiliki penyimpanan internal 16 GB dan mendukung slot kartu microSD hingga 128 GB,  fitur tambahan yaitu Extended RAM 3.0 atau biasa disebut dengan RAM Virtual sebesar 16GB. 

Kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 128 GB12, jadi pengguna dapat memperluas ruang penyimpanan dengan menggunakan kartu memori eksternal.

4.Display

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: