Tampilan Stylis Vivo Y35 5G, Hp Vivo Terbaik Membekali Banyak Fitur Tambahan

Tampilan Stylis Vivo Y35 5G, Hp Vivo Terbaik Membekali Banyak Fitur Tambahan

HP VIVO TERBAIK-Tampilan Stylis Hp Vivo Terbaik Membekali Banyak Fitur Tambahan--

Untuk layarnya,VIVO Y35 menggunakan layar IPS LCD yang berukuran 6,58 inci dengan resolusi 1080 x 2.400 piksel, refresh rate 90 Hz.

Layar Ini juga memiliki kecerahan puncak hingga 1300 nits, menjadikannya baik untuk penggunaan autdoor, memungkinkan menikmati konten multimedia.

5.Splash Waterproof

Hp vivo terbaik memiliki kelebihan Vivo Y35 yang tidak kalah penting juga adalah sertifikasi IP5X yang tahan terhadap debu dan IPX4 yang tahan terdapat percikan air. 

For your information, Vivo Y35 telah melakukan pengujian jatuh sebanyak 32,00 kali, uji port headset sebanyak 6,500 kali mencolokkan dan mencabut colokkan, serta uji port USB sebanyak 6,000 kali.

BACA JUGA:Hp Vivo dengan Desain Kekinian yang Cocok untuk Anak Muda

6.Daya Tahan Baterai

Selain itu, Vivo juga dilengkapi dengan 5 Charging Protections agar pengisian daya lebih aman, tidak hanya fitur pengisian daya dengan waktu yang cepat, Vivo Y35 juga dikemas dengan baterai berukuran  sebesar 5000mAh yang akan sangat memuaskan untuk digunakan seharian.

Bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengisi daya hp, Vivo Y35 adalah pilihan yang tepat, fitur 44W FlashCharge membuat hp dapat terisi daya yang cukup dalam waktu 15 menit atau terisi 70% daya dalam waktu 34 menit. 

7.Fitur Tambahan

Konektivitas lengkap mendukung WiFi, Bluetooth, GPS, dan USB. Fitur dual SIM memungkinkan pengguna menggunakan dua kartu SIM sekaligus. 

Keamanan dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman, menggunakan sistem oprasi Android 12 dilapisi dengan antarmuka colorOS12.  

BACA JUGA:Keunikan Hp Vivo Keluaran Terbaru yang Terlihat Menggoda

Secara keseluruhan hp Vivo terbaik menawarkan desain menarik dan beberapa fitur yang baik, tetapi juga memiliki beberapa keterbatasan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: