Hp Entry Level Terbaik dengan Spesifikasi Tinggi

Hp Entry Level Terbaik dengan Spesifikasi Tinggi

HP Entry Level Terbaik Dengan Spesifikasi Tinggi-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Dengan kemajuan teknologi saat ini, ada beberapa seri HP entry level terbaik yang dibekali dengan spesifikasi di atas kelasnya, sehingga mulai menyentuh segmen untuk Smartphone di kelas mid-range. 

Hal ini memberikan lebih banyak opsi kepada konsumen untuk menentukan mana yang paling sesuai dengan kebutuhannya. Sesuai dengan namanya, HP entry level terbaik merupakan Smartphone terjangkau yang menawarkan fitur dan fungsi dasar yang biasanya ditemukan pada ponsel cerdas.

Hal yang membedakan antara HP entry level, mid-range, high-end, dan flagship hanya terletak di bagian kapasitas penyimpanan dan prosesor yang membedakan performa dan kinerja yang dihasilkan.

Meskipun harga yang ditawarkan cukup murah, HP entry level terbaik saat ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari pengguna, seperti chatting, social media, browsing, dan bermain game ringan.

Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:5 Ponsel Entry Level Terbaik untuk Mahasiswa: Cek Spesifikasinya!

Berikut ini HP entry level terbaik dengan spesifikasinya :

1. Samsung Galaxy A05S

Layar: 6.7 inci, PLS LCD, 90Hz

OS: Android 13

Chipset: Qualcomm SM6225 Snapdragon 680 4G (6 nm)

Memori: 6GB/128GB

Kamera Utama: 50 MP (wide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)

Kamera Depan: 13 MP

Baterai: 5000 mAh

Warna: Black, Silver, Light Green, Violet

Harga: Rp2.299.000

Untuk menunjang pemakaian jangka panjang, HP ini juga diberikan spesifikasi dan performa yang cukup gahar di kelasnya.Mulai dari layar berukuran 6,7 inci berjenis PLS LCD dengan refresh rate 90 Hz, chipset Snapdragon 680, dan tiga kamera yang terdiri dari 50 MP (wide), 2 MP (macro), 2 MP (depth), dan kamera depan 13 MP.Satu hal yang disayangkan pada ponsel ini hanya satu, tidak adanya fitur NFC yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran cashless atau top-up kartu.

2. Samsung Galaxy A14

Layar: 6.6 inci, PLS LCD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: